Sukses

News & Entertainment

Kabar Buruk Terus Hantui Kehidupan Meghan Markle

Fimela.com, Jakarta Meski ada banyak orang yang merasa iri dan ingin menjalani kehidupan seperti Meghan Markle, nyatanya apa yang dijalani Duchess of Sussex tak selalu mulus. Ya, sejak menjalin hubungan dengan Pangeran Harry hingga saat ini, serangan dari ayah dan saudara tirinya pun belum juga usai menghantui calon ibu satu anak ini.

Desas-desus negatif tentang Meghan Markle terus berhembus di media. Melansir laman The Cut, beruntungnya Meghan memiliki teman-teman dekat yang bisa sedikit membantunya menepis kabar tak menyenangkan tersebut.

Seperti yang diketahui, ayah Meghan, Thomas Markle terus menerus merendahkan putrinya di media. Salah satunya terkait momen pernikahan Meghan, di mana Thomas membuat dan menyebarkan foto palsu yang menunjukkan dirinya tengah menyiapkan diri untuk menghadiri pernikahan putrinya tersebut.

Namun faktanya, seorang teman dekat Meghan mengungkapkan jika Meghaan sebelumnya telah mengirimkan pesan berisi undangan untuk ayahnya sebelum acara pernikahan. Selain itu Meghan juga mengirimkan pesan kepada sang ayah usai pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Dalam suratnya, Meghan meminta Thomas untuk tak menjadikan dirinya sebagai korban dan dimanfaatkan media, meski kemudian hal itu tak digubrisnya. “I think she will always feel genuinely devastated by what he's done,” ujar teman Meghan Markle.

2 dari 2 halaman

Sebar Keburukan Meghan

Meski telah diminta untuk melindungi privasi putrinya, Thomas justru semakin banya berbicara pada media. Berbagai hal tentang Meghan pun dibicarakan, mulai dari menyebut Meghan tak bahagia dengan pernikahannya, perasaan tertekan yang terlihat dari wajah Meghan, dan sebagainya.

"Tampaknya lebih mudah bagi Meghan bila saya mati. Dengan begitu dia akan mendapat simpati dari banyak orang," ujar Thomas dalam sebuah wawancara dengan media.

Mesi terus diserang sang ayah, beruntungnya Meghan mendapat dukungan dari Ratu Elizabeth II dalam menghadapi berbagai pemberitaan negatif tentangnya. Seperti yang diketahui, sejak meniah dengan Pangeran Harry, hubungan Meghan dan sang Ratu menjadi begitu dekat, keduanya pun memiliki beberapa jadwal menghadiri acara bersama.

Loading
Artikel Selanjutnya
Saingi Kate Middleton, Meghan Markle Ikutan-ikutan Pakai Gaun Putih
Artikel Selanjutnya
Gaun One Shoulder Kate Middleton Persis Putri Diana, Maaf Meghan Markle