Sukses

Entertainment

Potret Bahagia Raisa dan Hamish Daud Sambut Kelahiran Anak Pertamanya

Fimela.com, Jakarta Selasa (12/2) di hari Raisa akhirnya melahirkan anak pertamanya di sebuah rumah sakit di bilangan Jakarta Selatan. Sebuah foto pun menunjukan kebahagiaan pasangan ini, kala sang putri berada dalam pelukan Raisa.

Dalam foto tersebut Raisa tersenyum sambil menggendong putrinya. Bagitu juga dengan Hamish yang berada di sisi Raisa, menatap buah cintanya dengan bahagia.

Ucapan selamat dan iringan doa pun memenuhi kolom komentar foto bahagia yang diunggah oleh akun @rraisa6690_ di Instagram. "Selamat ya mbak raisa sudah jadi mama, semoga anaknya soleha berbakti pada orgtua😘," tulis akun @vallenangkasa.

Terkait kabar kelahiran anak pertama Raisa dan Hamish, Matthew, manajer Raisa belum bisa memberikan detail persalinan artisnya. Meski begitu ia menjanjikan jika nantinya Raisa dan Hamish Daud akan memberikan keterangan terkait kelahiran anakk pertamanya itu melalui media sosial.

Kabar kelahiran anak pertama Raisa awalnya muncul setelah Vitalia Ramona, manager Hamish Daud mengunggah dua buah gambar hati lewat Instagram Story dan ditujukkan kepada Hamish dan Raisa.

Kemudian seiring kabar tersebut, seorang patugas keamanan rumah sakit pun membenarkan jika Raisa telah melahirkan anak pertamanya, "Benar ada di sini (Raisa). Di lantai 2," katanya. "Anaknya perempuan. (lahiran) semalam, jam 2 caesar," tukasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading