Sukses

News & Entertainment

Irish Bella dan Ammar Zoni akan Menikah Sebelum Ramadhan

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni secara resmi sudah melamar kekasihnya, Irish Bella dihadapan dua belah keluarga. Belakangan terungkap, mereka rencananya akan menikah sebelum perayaan Idul Fitri di tahun 2019 ini.

Saat konferensi pers di depan awak media, Ibel dan Ammar memang masih merahasiakan kapan mereka akan menikah. Namun bocoran dari salah satu sahabat terdekat mereka Cholidi Asadil Alam, Ammar dan Ibel akan menikah sebelum lebaran.

"Mereka masih butuh persiapan sebulan, dua bulan lah. Insy Allah sebelum puasa mereka menikah," ucap Cholidi di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2/2019).

Cholidi Asadil Alam memang merupakan salah satu orang yang mengetahui rekam jejak asmara Ibel dan Ammar. Bahkan, ia juga menjadi tempat curhat mereka berdua sebelum menjalin hubungan yang serius.

Menurut Cholidi, sedianya Ammar dan Ibel berencana melangsungkan pernikahan secara intim di Lombok. Namun lantaran jadwal syuting yang pada ditambah banyak sahabat yang berada di Jakarta, keduanya pun sepakat untuk menikah di Jakarta.

"Mereka niatnya mau respesi di Lombok, tapi saya bilang dia kan lagi syuting dan susah izin pasti. Saya bilang di Jakarta aja dulu, kalau mau buat di Lombok ya nanti aja sama keluarga dan sahabat aja. Tapi untuk di lokasi yang bisa terjangkau teman-teman, ya disini aja (Jakarta)," paparnya.

Sebagai sahabat terdekat, Cholidi pun mendukung penuh keputusan Ammar Zoni dan Irish Bella untuk segera menikah dalam waktu dekat. "Saya mendukung penuh, yang penting saling mendukung, percaya dengan porsi masing-masing. Dan yang perempuan harus menerima si laki-laki karena surga perempuan ada di laki-laki juga," pungkas Cholidi Asadil Alam.

Loading
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Kena Prank Sampai Nangis
Artikel Selanjutnya
Kata Cinta Ammar Zoni-Irish Bella dalam Foto Maternity