Sukses

News & Entertainment

Irish Bella Berikan Sejumlah Syarat pada Ammar Zoni Sebelum Menikah

Fimela.com, Jakarta Ammar Zoni dan Irish Bella sudah tinggal satu langkah menuju pernikahan. Keduanya baru saja melangsungkan prosesi lamaran pada Selasa (12/2/2019) dengan disaksikan keluarga serta sahabat-sahabat terdekat.

Terbilang menjalani kisah asmara yang cukup singkat, nyatanya Irish Bella sempat mengajukan beberapa persyaratan kepada Ammar Zoni jika ingin meminangnya. Hal tersebut diungkapkan salah satu sahabat, Chalidi Asadil Alam yang menjadi saksi kisah cinta mereka berdua.

Menurut Chalidi, Irish Bella sejak awal didekati Ammar Zoni memang ingin suatu hubungan yang serius. Maka dari itu, guna meyakinkan diri, Ibel pun mengajukan beberapa syarat pada Ammar, salah satunya melupakan masa lalu masing-masing.

"Dua-duanya (Ammar Zoni dan Irish Bella) sepakat tidak mau ada foto mantan lagi, dari instagram dan handphone dihapus, dan nggak diundang mantan. Ya saya bilang itu wajar," kata Chalidi Asadil, Selasa (12/2/2019).

Satu hal lain yang menjadi permintaan Irish Bella menurut Chalidi adalah kesetiaan Ammar Zoni. "Si Ibel maunya satu-satunya (tidak poligami). Yaiya itu wajar kan kalau wanita maunya kayak gitu," tambah Cholidi Asadil Alam.

Disamping itu, menurut Cholidi, sebelum berkomitmen untuk menjalani hubungan yang serius, baik Ibel maupun Ammar bertekad untuk memperbaiki ketaatannya pada Tuhan. Hal yang dianggapnya baik sebagai pondasi sebuah hubungan rumah tangga.

"Saya bersaksi Insya Allah keduanya mau memperbaiki diri dari ibadah. Ibel rajin puasa Senin-Kamis, Ammar sholat. Jadi saya dukung penuh mereka biar lancar semuanya. Ini hajat besar, saya pesen ke Ammar juga pondasi agama," pungkasnya terkkait syarat perniakhan Irish Bella dan Ammar Zoni.

Loading
Artikel Selanjutnya
Irish Bella Kena Prank Sampai Nangis
Artikel Selanjutnya
Kata Cinta Ammar Zoni-Irish Bella dalam Foto Maternity