Sukses

Entertainment

Nama Anak Hamish Daud dan Raisa Terungkap di Media Sosial, Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana baru saja melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan. Raisa dikabarkan melakukan proses persalinan pada Selasa (12/2/2019) dini hari, sekitar pukul 02.00 WIB di sebuah rumah sakit kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Sayangnya, sampai Rabu (13/2/2019) belum ada konfirmasi resmi dari Hamish dan Raisa terkait kabar bahagianya tersebut. Awak media yang menunggu sejak pagi di rumah sakit pun belum mendapat informasi yang diinginkan.

Meski demikian, sebuah akun di instagram baru saja mengunggah foto seorang bayi perempuan yang disebut-sebut sebagai putri pertama Raisa dan Hamish. Bahkan, dalam captionnya, diungkapkan pula nama sang bayi.

"Mirip mbak Raisa atau babang Hamish????WELCOME Zalina Rayne Wyllie," tulis akun igtainment, Rabu (13/2/2019).

Tak ayal postingan tersebut langsung menjadi sasaran para netizen yang penasaran. Sebagian besar komentar yang masuk dalam postingan tersebut menyebut jika anak foto dari bayi itu sangat mirip dengan suami Raisa yang memiliki darah Australia.

Mirip Bule

Banyak dari netizen yang menyebut bahwa anak Hamish Daud dan Raisa tersebut memiliki paras wajah seperti bule. Mereka yakin anak perempuan tersebut akan tumbuh menjadi seorang perempuan yang menawan.

"Ya Allah buleeee," komentar salah netizen. "Mirip Hamish. Pasti gedenya cantik banget dan bule banget," tulis netizen yang lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading