Sukses

News & Entertainment

Valentine dan Kado Paling Istimewa bagi Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Waktu berpacaran memang tak menjadi acuan setiap hubungan menuju jenjang pernikahan. Irish Bella dan Ammar Zoni membuktikan jika waktu pacaran yang singkat tak membuat mereka ragu untuk menuju jenjang pernikahan.

Satu jenjang sudah mereka lewati setelah melangsungkan lamaran pada Selasa (12/2/2019), pagi. Irish Bella pun merasakan hal yang luar biasa bisa saat hubungan asmaranya dengan Ammar Zoni selangkah lagi menuju pernikahan.

"Pastinya ya ini yang dinanti-natikan (momen lamaran), ya Alhamdulillah sih. Jadi rasa bahagianya nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Tadi semuanya juga begitu indah, semuanya lancar banget. Semua keluarga juga Alhamdulillah bisa hadir di sini. Pokoknya hari yang alhamdulillah luar biasa," ungkap Irish Bella usai lamaran di Chakra Venue & Lounge, kawasan BSD, Tangerang Selatan, Selasa (12/2/2019).

Lebih lanjut, pemain sinetron Berkah Cinta itu pun mengaku lamaran dari Ammar Zoni dan keluarga besarnya menjadi kado istimewa jelang hari kasih sayang atau valentine yang jatuh pada 14 Februari.

"Iyaaaa, menurut aku ini udah jadi really the real valentine gift yaa," tambah Irish Bella dalam bahasa Inggris.

2 dari 2 halaman

Merasa Lega

Selangkah lebih dekat menuju pernikahan, mantan kekasih Giorgino Abraham itu pun merasa lega. Meski begitu, ia mengaku berdebar lantaran harus mempersiapkan segala sesuatu terkait pernikahannya nanti.

"Sekarang sih lega ya udah selesai lamaran, sudah terlewati gitu ya. Kedepannya lagi kita prepare lagi (untuk rencana pernikahan)," pungkas Irish Bella.

Artikel Selanjutnya
Konsep Pernikahan Impian Ammar Zoni dan Irish Bella
Artikel Selanjutnya
Ini Hal yang Membuat Irish Bella Takluk pada Ammar Zoni