Sukses

News & Entertainment

Setelah 3 Tahun, Alicia Keys Akhirnya Rilis Karya Terbaru

Fimela.com, Jakarta Alicia Keys dipercaya menjadi pembawa acara Grammy Awards 2019 yang digelar pada 11 Februari lalu. Tampaknya penyanyi kelahiran 25 Januari 1981 itu senang dengan pengalaman barunya itu.

Karena terlalu bahagia, pelantun tembang If I Ain't Got You ini membocorkan lagu terbarunya. Lagu ini menjadi karya pertama Alicia Keys dalam tiga tahun terakhir. Setelah acara Grammy selesai, ia pun mengunggah lagu terbarunya di akun Instagram pribadinya.

 
 
 
View this post on Instagram

Tonight was such a musical night I decided to drop a new vibe & have some fun with y’all!!!

A post shared by Alicia Keys (@aliciakeys) on

Dalam postingan tersebut, diketahui jika lagu terbaru Alicia berjudul Raise a Man. "Malam ini sangat musikal. Aku memutuskan untuk memberi hal-hal baru dan bersenang-senang dengan kalian semua." tulisnya sebagai keterangan foto.

Dalam postingan tersebut terlihat kedua buah hati dari Alicia Keys. Perempuan berwajah cantik ini masih mempertahankan musik soul yang menjadi ciri khasnya. Dengan suara piano yang bertempo lambat dan suara vokal Alicia yang rendah membuat lagu ini enak untuk didengarkan.

Sebelumnya Alicia perah merilis album Songs in A Minor pada 2001, As I Am pada 2007, The Element of Freedom pada 2009, Girls on Fire pada 2012. Belakangan ini, ia fokus dengan kehidupan pribadi dan selalu menjaga privasinya.

Meskipun tidak merilis album, bukan bearti Alicia Keys tidak berkarya. Ia masih disibukkan dengan dunia akting serta berbagai kegiatan sosial yang membuatnya kerapa disebut sebagai orang yang berpengaruh.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengalaman Alicia Keys dengan Jerawat dan Cara Mengatasinya