Sukses

News & Entertainment

Eksklusifitas Kelahiran Anak Pertama Raisa Andriana dan Hamish Daud

Fimela.com, Jakarta Kabar kelahiran anak pertama Hamish Daud dan Raisa Andriana sudah beredar luas. Sayangnya, sampai saat ini, baik pihak Raisa maupun Hamish Daud belum juga membagikan kabar bahagianya tersebut.

Tak hanya Hamish Daud dan Raisa yang terkesan menutupi kelahiran anak mereka, pihak rumah sakit Kemang Medical Care pun terkesan mengingkari keberadaan Raisa di ruang lavender di rumah sakit tersebut.

"Belum nih, kita belum ada info," ujar petugas yang berjaga di KMC pada Rabu (13/2/2019).

Pernyataan demikian pun seolah membantah bukti yang sudah beredar di instagram berisi sebuah bungkus plastik bekas obat yang tertulis nama Raisa Andriana. Dalam foto tersebut juga memuat nama dokter yang menangani Raisa saat persalinan.

Sementara itu, beberapa sumber malah membenarkan jika Raisa memang melahirkan di rumah sakit Kemang Medical Care. Hanya saja, sejak awal, pihak rumah sakit sudah diwanti-wanti untuk tidak menyebarkan kabar bahagia tersebut ke muka publik.

"Kabarnya begitu (Raisa lahiran di KMC). Pihak manajemen (rumah sakit) sudah diwanti-wanti agar fotonya jangan sampai menyebar," ujar salah satu sumber lewat sambungan telepon.

Saksi Mata

Pernyataan yang membenarkan jika Raisa menjalani persalinan di KMC itu pun pun diamini oleh seorang pria yang anaknya tengah mendapat perawatan di rumah sakit tersebut. Menurut pria yang namanya enggan disebut, ia tidak sengaja bertemu dengan Hamish Daud saat tengah mendaftar agar anaknya segera mendapat perawatan.

"Kemarin (Hamish Daud) pas daftar bareng sama saya, Senin (11/2/2019) siang. Saya sama Hamish sebelah-sebelahan. Kebetulan saya registrasi ke rumah sakit karena anak saya sakit. Jadi pas registrasi itu berbarengan sama Hamish," tutur sumber yang dimaksud.

Nyatanya, eksklusifitas yang dijaga pihak Rumah Sakit tak dapat meredam peredaran foto-foto putri Hamish Daud dan Raisa di sosial media. Tak hanya foto, nama putri pertama Raisa dan Hamish pun sudah beredar luas, dan diduga bernama Zalina Rayne Wyllie.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Raisa, You
Artikel Selanjutnya
Raisa Rencanakan Rilis Album Baru Akhir Tahun Ini