Sukses

News & Entertainment

Lahiran Anak Pertama, Hamish Daud Setia Dampingi Raisa

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Hamish Daud dan Raisa Andriana. Pasangan yang menikah pada 3 September 2017 ini baru saja dikaruniai seorang anak yang dikabarkan berjenis kelamin perempuan.

Tak seperti pada umumnya artis yang langsung mengungkap kabar bahagia tersebut di media sosial milik mereka, namun Hamish dan Raisa tidak demikian. Mereka justru kompak diam terkait kelahiran buah hatinya itu.

Tak hanya pasangan ini, karena pihak rumah sakit pun sama-sama tutup mulut dan tak memberikan informasi apapun secara resmi terkait proses melahirkan, ukuran bayi saat dilahirkan, dan lainnya.

Hanya informasi-informasi kecil yang didapat dari karyawan rumah sakit tersebut. Seperti penuturan sang perawat, Raisa hanya berdua dengan Hamish Daud di dalam ruangan pasca melahirkan.

Sebagaimana sebelumnya, perawat ini juga memberkan informasi sepotong, dan tidak memberitahu secara detail apakah sang bayi juga bersama Hamish dan Raisa. "Iya abis makan, ditemani suami," kata perawat tersebut kepada awak media.

Nama Terkuak

Meski pihak yang bersangkutan masih belum memberikan informasi apapun, namun beberapa hal terkait bayi tersebut sudah bocor di media sosial. Seperti paras wajah dan juga nama anak tersebut.

Oleh akun Instagram bernama IGTAINMENT, buah hati pertama pasangan tersebut bernama Zalina Rayne Wyllie. Meski sekali lagi belum terkonfirmasi, namun sudah banyak akun Instagram yang menggunakan nama tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
2 Tahun Pernikahan, Raisa Unggah 2 Foto Ini
Artikel Selanjutnya
Raisa Siapkan Dua Kejutan untuk Penggemarnya