Sukses

Entertainment

5 Film Hollywood yang Diadaptasi dari Manga

Fimela.com, Jakarta Film bisa terinspirasi dari mana saja, mulai dari kisah nyata hingga diadaptasi dari sebuah karya novel terkenal. Beberapa film Hollywood ternyata terinspirasi dari komik Jepang atau yang biasa disebut manga.

Tentu saja menampilkan bentuk visual yang nyata tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi diadaptasi dari sebuah karya asal Jepang. Meskipun dianggap kurang sempurna, akan tetapi beberapa film Hollywood ini layak untuk dinikmati.

Lantas film-film Hollywood apa saja yang terinspirasi dari manga? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

The Guyver

Film The Guyver diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Yoshiki Takaya. Film ini menceritakan tentang seorang anak muda yang tidak sengaja menemukan artefak. Sejak itu hidupnya berubah, pasalnya ia menjadi setengah manusia setengah alien.

Oldboy

Film ini terinspirasi dari manga berjudul Oldboy karya Garon Tsuchiya dan Nobuaki Minegishi. Sebelum diadaptasi oleh Hollywood, manga ini terlebih dahulu diadaptasi oleh Korea Selatan. Tak ayal, film ini pun mendapatkan respon positif dan sukses besar.

Ghost in the Shell

Film Ghost in the Shell ini diadaptasi dari manga karya Masamune Shirow. Film yang mempunyai gambar CGI dan fantasi yang bagus ini dibintangi oleh Scarlet Johansson.

Edge of Tomorrow

Film Hollywood yang satu ini diadaptasi dari manga yang berjudul All You Need is Kill karya Hiroshi Sakurazaka. Manga ini sangat populer dan mammpu membuat para pembaca masuk ke dalam ceritanya yang penuh dengan fantasi. Film ini sendiri dibintangi oleh Emily Blunt dan Tom Cruise.

Death Note

Film Death Note ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama. Wilhem Defoe dipercaya untuk memerankan karakter bernama Ryuk. Film ini mempunyai backsound yang membuat kalian menjadi greget ketika menontonnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading