Sukses

News & Entertainment

Amanda Rawless Bikin Angga Yunanda Deg-degan

Fimela.com, Jakarta Angga Yunanda mengaku sempat deg-degan saat mengetahui lawan mainnya dalam film Sunyi adalah Amanda Rawless. Pasalnya sejak lama ia memang sangat ingin bermain dengan Amanda.

"Awalnya baru ketemu lumayan sedikit deg-degan. Banyak ngbrol sama dia tentang film. Banyak proses reading nya, apa ya bisa deket satu sama lain. Emang udah lama mau main sama Amanda tapi sama orang lain juga mau," tutur Angga Yunanda saat ditemui MD Place, Jakarta Selatan, Selasa (12/2/2019).

 

Film Sunyi sendiri diadaptasi dari film horor sensasi asal Korea berjudul 'Whispering Corridors'. Film yang dirilis pada tahun 1998 tersebut berhasil mencetak sukses si tangga box office, sekaligus menjadi pendobrak dan pemicu pembuatan film horor bertema sekolah di Korea Selatan.

Amanda Rawles pun mengaku sempat menonton film Korea tersebut, sehingga saat ditawarkan bermain film Sunyi dirinya pun mengaku sangat senang sekali.

 

"Kalau aku sih emang udah tau ya versi korenya because it was a big hit on korea dan ketika ditawarin aku kayak kaget, 'hah? Ini mau dibikin versi Indonesianya?' Dan aku sendiri excited banget," ujar Amanda Rawless.

Film ini tak hanya dibintangi Angga Yunanda dan Amanda Rawless saja, namun wajah Teuku Rizky, Naomi Paulinda dan Arya Vasco juga ikut memeriahkan film tersebut. Film Kolaborasi internasional Puchouse Film dengan Xing Xing, Studio Invictus, Mixx Entertainment dan CJ Entertainment ini dijadwalkan akan tayang pada 11 April 2019 mendatang di seluruh bioskop tanah air.

Artikel Selanjutnya
5 Alasan Angga Yunanda Main Film Horor Sunyi
Artikel Selanjutnya
Alasan Angga Yunanda Senang Bermain Film Horor