Sukses

Entertainment

Trending di Indonesia, DALLA DALLA dari ITZY Tembus 40 Juta Views

Fimela.com, Jakarta Debut ITZY sukses mengejutkan para penggemar K-Pop. Girl group asuhan JYP Entertainment ini tampil meyakinkan dengan single debut mereka, DALLA DALLA yang rilis 11 Februari kemarin.

Kelima member ITZY dianggap punya karakter masing-masing, tapi sama-sama berkualitas. Mulai dari dance, outfit, visual dan bakat banyak mendapat pujian dari fans di luar sana.

DALLA DALLA juga menjadi video klip dengan jumlah penonton fantastis. Hari ini, Kamis 14 Februari 2019 jumlah views mereka telah melewati angka 40 juta dalam 3 hari.

MV debut ITZY itu juga jadi salah satu favorit para fans di Indonesia. Hal itu terbukti dari MV DALLA DALLA yang menjadi video trending nomor satu, mengalahkan jajaran video dari para content creator kenamaan.

Siap Tampil Live

Sinyal positif ini membuat fans yakin ITZY punya potensi sukses seperti TWICE atau BLACKPINK. JYP dianggap mampu membuat formasi terbaik dengan munculnya ITZY.

Sementara itu Yeji dkk rencananya akan debut tampil di program musik sore ini waktu setempat. ITZY akan mengguncang panggung M!Countdown dengan konsep menarik yang mereka bawa. Sudah siap?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading