Sukses

News & Entertainment

Dumb Blonde, Kolaborasi Apik Avril Lavigne dan Nicki Minaj

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Avril Lavigne merilis lagu Dum Blonde pada Selasa (12/2). Uniknya pada lagu Dum Blonde ini, ia berduet dengan rapper Nicki Minaj. Lagu tersebut turut menjadi bagian dalam album terbarunya, Head Above Water yang rencananya akan dirilis pada Jumat (15/2) mendatang.

"Sudah rilis! Dumb Blonde berkolaborasi dengan sang legenda Nicki Minaj. Ia merupakan sosok yang luar biasa, tangguh, dan tak pernah menyerah. Aku mendengarkan Fly, Bed, dan Starships sepanjang waktu," tulis Avril sebagai keterangan foto di Instagram.

Musisi kelahiran 27 September 1984 ini mengunkapkan jika lagu Dumb Blonde bisa menjadi 'anthem' untuk orang-orang yang kerap direndahkan. "Pertahankan kepecayaan dirimu dan jangan biarkan siapapun mendiktemu bagaimana kau harus menjadi. Saya harap kalian menyukainya," lanjutnya.

Kegembiraan tidak hanya dirasakan oleh Avril saja, namun hal tersebut juga dirasakan oleh Nicki Minaj. Rapper kelahiran 8 Desember 1982 itu mengaku jika dirinya sudha mengidolakan Avril sejak lama.

"Aku biasanya pergi ke tempat kerjaku di Red Lobster sembari memutar lagu milik perempuan ini setiap hari selama berbulan-bulan. Crying to “I’m with you”, blasting “complicated” “things I’ll never say” “nobody’s fool” “sk8er boi”. Perempuan ini luar biasa berbakat," kicaunya di Twitter.

Lagu Dumb Blonde menjadi promosi lanjutan untuk album keenam Avril Lavigne, Head Above Water. Sebelum ini, ia pernah merilis single yang berjudul Tell Me It's Over dan Head Above Water.

Loading
Artikel Selanjutnya
Christina Aguilera, Nicki Minaj dan 9 Selebriti Hollywood Lain yang Ikut 10 Year Challenge
Artikel Selanjutnya
4 Penyanyi Ini Diduga Palsukan Identitas, Hoax atau Fakta?