Sukses

News & Entertainment

Kembali Aktifkan Instagram, Cardi B Siap Dulang Sukses dengan Bruno Mars

Fimela.com, Jakarta Kemenangan Cardi B di Grammy Awards diwarnai berbagai drama. Dianggap tidak layak mengangkat piala untuk Best Rap Album, Cardi B sempat melontarkan kekesalannya kepada para haters lewat media social.

Tak lama kemudian Cardi diketahui telah menonaktifkan akun Instagramnya 12 Februari kemarin, yang membuat banyak orang bertanya-tanya. Kini Cardi telah kembali dengan sebuah kejutan menggembirakan.

Dalam postingan terbaru (14/2), pemilik album Invasion of Privacy tersebut mengabarkan jika ia akan merilis karya baru bersama Bruno Mars. Kombinasi maut ini sebelumnya telah meraih sukses besar dengan hits single, Finesse.

"Oke jadi aku kembali setelah menghilang dan mengumumkan bahwa aku punya lagu baru yang akan rilis Jumat tengah malam bersama Bruno Mars," tulis Cardi B dengan menyertakan foto teaser.

Kebanggaan Tersendiri

Terlepas dari berbagai cemooh haters, Cardi B tetap bangga dengan pencapaiannya di Grammy. Bahkan ia memberi sentilan lebih saat mengunggah fotonya bersama Bruno Mars.

Cardi B menggunakan tagar yang cukup pedas jika terbaca haters. Ia menuliskan #twogrammywinningartist yang memang layak ia dapatkan.

Pertanyaannya apakah kolaborasi kedua mereka akan mampu menyamai sukses Finesse? Atau justru mampu melampaui kesuksesan lagu tersebut? Kita nantikan saja.

Loading
Artikel Selanjutnya
Penampilan Baru The Weeknd Mirip dengan Bruno Mars