Sukses

Entertainment

Sempat Tak Tertarik, Teuku Rizky Nyaman Jadi YouTuber

Fimela.com, Jakarta Teuku Rizky kini tengah sibuk mengisi beberapa konten di channel YouTube pribadinya. Meski baru dua video yang diunggahnya, namun sudah ada 2 ribu pengikut yang setia menyaksikan video dirinya.

Bercerita tentang kegiatan barunya sebagai YouTuber, Teuku Rizky mengaku dirinya sempat tidak tertarik dengan dunia tersebut. Namun ketika mencobanya, ia justru ingin terus mengunggah konten-konten baru di akun YouTube nya.

"Iya nih (sudah main YouTube), kok tau sih? Sebenernya kalo saya buat konten kan bukan berarti jadi YouTuber, cuma memang suka aja upload-upload video," kata Teuku Rizky saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

"Yaah ini jadi dunia yang baru (buat) saya, ini baru pertama kali YouTube-an kayak gini. Sebelumnya saya gak tertarik tapi ternyata seru juga nih," tambah pria yang sering kali disebut Kiki itu.

Tak hanya merasakan keseruannya, ternyata ada banyak hal yang ia asakan saat menjadi Youtuber, salah satunya bisa berbagi sudut pandang dengan orang lain mengenai sebuah hal.

"Pertama karena kita bisa berbagi sudut pandang dengan orang lain. Dan banyak keresahan-resahan saya yang kayaknya kalo saya bagi ke orang lain, lewat platform yang bener saat ini adalah YouTube," ujar Teuku Rizky.

Buat Konsep

Tak ingin sembarangan unggah video, Kiki pun menyiapkan konsep yang matang dalam setiap video yang diunggahnya, seperti menyiapkan topik yang sedang ramai dibicarakan masyarakat umum.

"Rencananya nanti di konten saya akan ada beberapa konten-konten yang lagi ramai ataupun concern dan harus dibahas. Contohnya kayak kasus suicide karena mereka tidak punya tempat untuk berbicara. Saya pengen ngebahas itu lebih ke situ sih," katanya.

Selain menyiapkan berbagai konsep, diakui Kiki, dirinya juga akan berkolaborasi dengan teman lamanya di CJR, Aldi. Namun sayang ia belum mengetahui konten apa yang akan dibuatnya dengan Aldi.

"Iya (bakal Kolab sama Aldi). Nah ini nih (untuk konten) saya udah komunikasi sama dia, dia ngomong pokoknya terserah kita mau bikin video apa. Kalo kontennya sih  (sudah) ada beberapa sih," jelas Teuku Rizky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading