Sukses

Entertainment

Khawatir Kesehatan Janin, Aura Kasih Lakukan Deteksi Dini

Fimela.com, Jakarta Rasa khawatir umum dialami seorang perempuan ketika menjalani kehamilan pertama. Sebagaimana Aura Kasih yang juga mengalami perasaan serupa. Ia mengaku khawatir dengan kesehatan kandungannya.

"Seperti calon ibu yang lainnya, aku juga merasa khawatir tentang kesehatan kandunganku," tulis Aura Kasih di laman Instagramnya, aurakasih baru-baru ini.

Atas kekhawatiran terhadap perkembangan dan kesehatan janin di dalam rahimnya, Aura Kasih pun rela melakukan deteksi dini dengan bantuan teknologi modern. Ia pun merasa lega dengan berkembangnya teknologi di bidang kedokteran.

"Untungnya teknologi sekarang sudah makin berkembang yah, aku memilih untuk tes deteksi dini kelainan kromosom pada janinku dengan FirstVue NIPT. Test ini dapat mendeteksi kelainan kromosom seperti Down Syndrome dengan akurasi hingga 99%," lanjutnya.

Menurut Aura, penting sekali bagi para calon ibu melakukan tes ini. "Karena banyak jenis kelainan kromosom yang mungkin tidak terdeteksi di pemeriksaan kandungan biasa," tutur Aura Kasih.

Proses Mudah

NIPT dengan FirstVue disebut Aura Kasih sangat mudah dalam prosesnya. "Tinggal menghubungi call center mereka untuk menjadwalkan pengambilan darah yang dapat dilakukan dengan nyaman di rumah atau tempat yang kita pilih," ujarnya.

Istri dari Eryck Amaral ini pun berharap bayinya dalam keadaan sehat. "Mudah-mudahan hasil test @FirstVue.id ku sehat semua! Mohon doanya ya teman-teman. Bismillah," tandas Aura Kasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading