Sukses

Entertainment

Gagahnya Rio Dewanto dan 4 Artis Bergaya ala Tentara

Fimela.com, Jakarta Sosok Rio Dewanto merupakan seorang artis yang memiliki postur yang tegap. Meski otot-ototnya tak seperti binaragawan, namun badannya demikian proporsional. Tak heran ketika dirinya bisa selalu ganteng dalam setiap penampilan.

Dalam setiap busana yang dipakai, Rio selalu menampakkan sisi machonya. Baik ketika mengenakan busana casual maupun dalam penampilan resmi di berbagai cara, suami Atiqah Hasiholan ini terus tampil apik.

Sama halnya ketika dirinya mengenakan seragam tentara. Rio Dewanto yang mengenakan seragam khas loreng terlihat sangat pas dan begitu gagah. Jika seseorang tak mengenal Rio, tentu saja dirinya akan disangka anggota militer.

Sebagaimana diketahui, Rio memang pernah terlibat dalam beberapa film bertema militer seperti I Left My Heart in Lebanon. Dalam film tersebut, Rio Dewanto berperan sebagai Kapten Satria yang sedang menjalani tugas di Lebanon.

Tak hanya Rio Dewanto, beberapa artis pria ini juga sangat gagah ketika mengenakan baju keprajuritan. Siapa saja?

Mike Lewis

Mantan suami Tamara Bleszynski ini juga sangat pas ketika menjadi tentara. Mike begitu gagah dengan gaya tentaranya.

Chicco Jerikho

Suami dari Putri Marino ini juga sangat gahar ketika mengenakan seragam layaknya seorang tentara.

Joe Taslim

Joe memang memiliki tubuh yang atletis. Karenanya, ketika mendapatkan kesempatan menggunakan baju tentara, ia pun demikian terlihat gagah.

Oka Antara

Oka termasuk pria yang memiliki postur tubuh yang atletis. Ia pun sangat pas ketika berdandan seperti seorang tentara yang siap berperang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading