Sukses

Entertainment

Rilis Teaser Perdana, Frozen 2 Perkenalkan Dua Karakter Baru

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Disney merilis teaser pertama dari sekuel film animasi Frozen. Selain menampilan Elsa, Anna, Olaf, Sven, dan Kristoff, pada teaser Frozen 2 ini, Disney juga mengenalkan beberapa karakter baru.

Teaser yang dirilis pada Rabu (13/2/2019) ini memperlihatkan dua karakter baru dalam sebuah adegan misterius. Salah satu karakter baru di Frozen 2 adalah gadis muda yang tampak berjalan di hutan.

Satu lainnya adalah seorang anak laki-laki pirang yang sedang terjebak dalam perangkap di belakang si anak perempuan. Walaupun begitu, tidak ada petunjuk siapa mereka sebenarnya atau peran apa yang akan mereka mainkan dalam film Frozen 2.

Kemungkinan besar akan ada banyak karakter baru di Frozen 2, mengingat dalam teaser itu Elsa dan Anna sedang mengeksplorasi dunia di luar kerajaan Arandelle. Apalagi beberapa waktu silam, Kristen Bell yang merupakan pengisi suara Anna mengisyaratkan pernambahan karakter baru dalam Frozen 2.

"Kita akan melihat karakter baru. Aku dan Jennifer duduk bersama ketika ia menuliskan sekuel dan ia berkata 'kamu tahu kamu punya andil dalam menciptakan karakter ini. Bagaimana menurutmu langkah selanjutnya? Apa rintangan berikutnya. Apa yang kamu lalui itu mirip dengan dia?'" ungkapnya.

Sebelumnya Jennifer Lee mengisyaratkan jika Frozen 2 ini tetap berfokus pada pemimpin Arandelle, Elsa dan Anna. Akan tetapi ia menjanjikan sekuel ini lebih besar dan dalam skala yang luar biasa. "Mereka akan pergi jauh dari Arandelle," ujarnya seperti dikutip dari Variety.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading