Sukses

News & Entertainment

Ada yang Kurang di Teaser Trailer Film Frozen 2

Fimela.com, Jakarta Disney telah merilis video teaser trailer untuk film Frozen 2. Teaser Frozen 2 ini dibuka dengan Elsa yang terlihat gelisah dan seolah ingin bertarung dengan dirinya sendiri. Ia terlihat berusaha menerobos lautan, menaklukan ombak, terjatuh, dan terus mengulanginya.

Adegan selanjutnya memperlihatkan Anna yang tampak kebingungan ketika melihat kepingan kristal yang bergantung di angkasa. Dengan diiringi musik yang dramatis, satu persatu karakter lain pun bermunculan mulai dari Olaf, Kristoff, dan Sven.

Sama seperti Elsa dan Anna, mereka juga terlihat begitu gelisah dan terburu-buru. Hingga pada akhirnya, kelima karakter itu bersatu dan berada di bukit sambil melihat alam sekitar.

 

Selain karakter utama, teaser Frozen 2 ini juga menampilkan karakter baru dengan bentuk gadis berambut ikal berwarna coklat. Ia pun muncul di tengah hutan, ketika Kristoff terlihat menghadapi masalah.

Jennifer Lee dan Chris Buck dipercaya kembali menyutradarai film Frozen 2 ini. Begitu juga dengan penulis lagu Kristen Anderson dan Robert Lopez. Untuk penulisan cerita, Jennifer Lee dibantu oleh Allison Schroeber.

 

2 dari 2 halaman

Makin Penasaran

Film Frozen 2 ini tetap berfokus pada pemimpin Arandelle, Elsa dan Anna. Akan tetapi ia menjanjikan sekuel ini lebih besar dan dalam skala yang luar biasa. "Mereka akan pergi jauh dari Arandelle," ujarnya seperti dikutip dari Variety.

Kristen Bell hanya mengisyaratkan kalau kelanjutan kisah Putri Anna dan Elsa di Frozen 2 itu akan semakin menarik. "Aku sangat senang setelah membaca ceritanya. Ini adalah cerita yang lebih dalam, sama seperti cerita pertama tapi akan lebih menarik," tutur Kristen Bell.

Tentu saja teaser ini membuat penggemar film Frozen semakin penasaran. Masih banyak hal yang belum ditampilkan di teaser film Frozen 2. Terutama cuplikan lagu-lagu untuk film ini, karena Frozen dikenal dengan lagu-lagu musikal yang melegenda. Rencananya, Frozen 2 tayang mulai 22 November 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rilis Teaser Perdana, Frozen 2 Perkenalkan Dua Karakter Baru
Artikel Selanjutnya
Disney Resmi Rilis Teaser Frozen 2