Sukses

News & Entertainment

Ratna Galih Ungkap Fakta Janin Kembar di Rahimnya

Fimela.com, Jakarta Ratna Galih baru saja mengumumkan pengunduruan diri dari sinetron yang dibintanginya, Cinta Yang Hilang. Pasalnya, kehamilan artis kelahiran Jakarta, 17 Maret 1988 tersebut semakin membesar.

Sebuah anugerah tersendiri ketika pada kehamilan ini Ratna Galih bakal dikaruniai anak kembar. Sebagaimana yang diperlihatkan di laman Instagramnya ketika dirinya tengah melakukan cek up rutin.

"Check up lagi sama dokter @carolinehutomo seneng banget karena kondisi baby sehat dua duanya," tulis Ratna Galih di laman Instagramnya, ratnagalih baru-baru ini.

Fakta lain yang diungkap oleh pemeran film Merantau ini adalah jenis kelamin bayi yang ada di kandungannya. Ibu dari Shelby Adhideva Sawkani, Madiba Arga Sawkani, dan Benjamin Ayyubi Sawkani mengaku sangat bahagia.

"Dan senangnya lagi, tadi intip jenis kelaminnya katanya yang satu kemungkinan perempuan yang satunya laki-laki, semoga beneran yah. Amiieen," imbuh Ratna Galih.

Paling Penting

Sebagian besar orang menganggap bahwa memiliki anak dengan jenis kelamin berpasangan merupakan sebuah kelengkapan dalam keluarga. Dan kebahagiaan tersebut sepertinya juga dirasakan oleh Ratna Galih karena ketiga anaknya berjenis kelamin pria.

Namun satu hal yang menurutnya lebih penting daripada sekadar jenis kelamin adalah kesehatan diri dan anak-anaknya. "Tapi yang paling penting baby-baby-nya sehat dan mommy-nya juga sehat," tandas Ratna Galih.

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Fakta Mundurnya Ratna Galih dari Cinta yang Hilang
Artikel Selanjutnya
Laudya Cynthia Bella dan 5 Artis yang Jalin Asmara dengan Cucu Mantan Presiden