Sukses

Entertainment

Kejutan Vanesha Prescilla untuk Film Dilan 1991

Fimela.com, Jakarta Vanesha Prescilla kembali memerankan tokoh Milea di film Dilan 1991. Film ini menuntut penjiwaan lebih dalam bagi Vanesha. Karena tak cuma romantis, Dilan 1991 juga memaparkan kisah sedih saat Milea menjadi istri orang lain.

Kesedihan itu digambarkan dalam lagu soundtrack film tersebut yang berjudul Berpisah. Lagu Berpisah menceritakan tentang pasangan yang masih saling sayang namun harus berpisah lantaran suatu masalah.

Sebagai kejutan, Vanesha didaulat untuk mengisi original soundtrack film tersebut. Menurutnya, sejak pertama mendengarkan lagunya, ia langsung tertarik lantaran lirik yang dianggapnya sangat indah. "Terus terang ini aku berani nyanyiin lagunya karena suka sama lagunya dan sayang sama Filmnya, jadi aku mau (nyanyi) karena untuk film aku," ujar Vanesha Prescilla.

 

Lagu Berpisah menceritakan tentang pasangan yang masih saling sayang namun harus berpisah lantaran suatu masalah. "Ini lagunya tentang Dilan dan Milea yang ternyata harus berpisah, padahal mereka masih saling sayang. Tapi mereka berharapnya ini buat kebaikan masing masing," terang Vanesha.

Lagu Berpisah memiliki lirik yang universal, sehingga Vanesha berharap lagunya diterima masyarakat. "Semoga lagu ini bisa diterima, karena menurut aku ini relate dengan pengalaman banyak orang. Semoga bisa mewakili perasaan yang denger lagu ini nanti," pungkas Vanesha Prescilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading