Sukses

Entertainment

5 Film yang Cocok Ditonton Saat Valentine Versi Pembaca Fimela

Fimela.com, Jakarta Merayakan momen Valentine memang tidak harus dilakukan dengan sesuatu yang mahal. Banyak cara sederhana yang bisa dilakukan oleh pasangan untuk merayakan hari kasih sayang, salah satunya dengan menonton film.

Ada beberapa film yang sangat cocok ditonton saat momen Valentine. Berikut beberapa rekomendasi film romantis yang cocok ditonton bersama pasangan di hari Valentine versi pembaca Fimela.

500 Days of Summer

Film pertama yang direkomendasikan oleh pembaca Fimela adalah 500 Days of Summer. Film ini menceritakan tentang seorang pria yang jatuh cinta dengan perempuan. Namun sayangnya perempuan tersebut tidak percaya dengan cinta sejati. Film ini sendiri dibintangi oleh Joseph Gordon dan Zooey Deschanel.

The Fault in Our Stars

Film ini menceritakan seroang perempuan bernama Hazel Grace. Ia merupakan seseorang yang bertahan dari kanker yang membuat paru-parunya tidak bekerja dengan normal. Suatu saat, ia bertemu dengan seorang pria penderita kanker bernama Augustus. Augustus selalu membuat energi yang positif membuat Hazel jatuh cinta kepadanya, begitu juga sebaliknya.

Pretty Woman

Film ini menceritakan tentang kisah cinta antara seorang pengusaha tampan dan sukses bernama Edward Lewis dengan seorang PSK cantik bernama Vivian Ward.

City of Angel

City of Angel menceritakan tentang seorang malaikat maut yang jatuh cinta dengan seorang perempuan dari kalangan manusia. Kisah cinta mereka dimulai ketika malaikat maut yang bernama Seth diberikan tugas untuk mencabut nyawa seseorang.

Crazy Rich Asians

Sebagian besar orang berpikir jika cinta bisa dibeli dengan uang. Padahal ada juga orang yang menghindar ketika orang yang dicintainya merupakan orang kaya. Film Crazy Rich Asians ini memiliki pesan moral yang banyak, terutama soal kebagiaan bukan semata-mata karena uang dan cinta yang tulus.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading