Sukses

News & Entertainment

Datangi Indonesia, Miss World 2018 Vanessa Ponce Kunjugi Korban Gempa Lombok

Fimela.com, Jakarta Miss World 2018, Vanessa Ponce baru saja mengunjungi Indonesia. Kehadirannya kali ini bukan untuk liburan, melainkan mengikuti program Beauty With a Purpose dengan Miss World Organization, yaitu melakukan kegiatan sosial dengan mengunjungi korban bencana gempa di Manggala, Lombok Utara.

Saat berkunjung ke Lombok, Vanessa yang ditemani Liliana Tanoesoedibjo sebagai Chairwoman of Miss Indonesia Organization, memberikan sumbangan berupa sembako serta bantuan pendidikan bagi para korban bencana yang berada di pengungsian.

"Kami bangga dan berterima kasih kepada Miss World Organization atas dukungan serta perhatian besarnya kepada Miss Indonesia Organization yang akan mengadakan pemilihan Miss Indonesia 2019, serta proyek Beauty With a Purpose dengan membantu para korban bencana gempa di Lombok Utara. Kami bersyukur bisa melakukan bakti sosial tidak sekali dua kali, tapi konsisten melalui proyek peningkatan kapasitas," ujar Liliana Tanoesoedibjo.

"Miss Indonesia dan Miss World memiliki koneksi keterkaitan satu sama lain. Miss Indonesia bukan hanya bergerak dalam ajang kecantikan, tetapi juga menyentuh persoalan sosial. Yayasan Miss Indonesia berbuat untuk sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat. Dan kita memenangkan penghargaan 4 kali di Miss World," tambahnya.

Tak hanya melakukan program sosial saja, namun kehadiran Vanessa Ponce juga untuk mengikuti pemindahan mahkota dari Miss Indonesia 2018 yaitu Alya Nurshabrina kepada Miss Indonesia 2019 terpilih. Acara tersebut akan diselenggarakan hari ini (15/2/2019). Tak hanya dihadiri Miss World 2018, acara tersebut juga akan dimeriahkan Daniel Mananta, Robby Purba, Amanda Zevannya serta penyanyi Judika.

;
Loading