Sukses

Entertainment

5 Fakta Tentang Daisy MOMOLAND yang Dikabarkan Pacaran dengan Yunhyeong iKON

Fimela.com, Jakarta Nama Daisy MOMOLAND tengah menjadi perbincangan hangat setelah kabar hubungan cintanya dengan Yunhyeong iKON tersebar pada 14 Februari 2019. Rumor yang bereda menyebut, jika keduanya telah berpacaran selama tiga sampai empat bulan.

Terkait kabar di atas, pihak agensi keduanya pun merilis pernyataan. Dalam rilisnya, YG Entertaiment menyebut jika Daisy dan Yunhyeong tak berpacaran.

"Dengan ketertarikan satu sama lain, mereka bertemu beberapa kali, tetapi mereka tidak berpacaran," ujar pihak YG dikutip dari laman Soompi.

Sedangkan dari pihak agensi MOMOLAND, MLD Entertaiment, mereka juga membenarkan jika dua idol ini saling tetrarik, namun tak menegaskan dengan pasti bahwa keduanya benar-benar berpacaran atau tidak.

"Halo, ini adalah MLD Entertainment. Ini adalah tanggapan resmi kami terhadap rumor kencan seputar artis agensi kami Daisy dan Song Yunhyeong. Setelah memeriksa [dengan Daisy], kami mengkonfirmasi bahwa mereka telah bertemu satu sama lain selama tiga bulan dengan ketertarikan satu sama lain," katanya.

Di luar kejelasan hubungan yang terjadi di antara keduanya, berikut ini adalah lima fakta tentang Daisy MOMOLAND, dikutip dari berbagai sumber.

Mantan Trainee JYP

Sebelum memulai debutnya bersama MOMOLAND, Daissy pernah menjadi trainee dari agensi JYP. Kala itu iia hampir bergabung dengan Sixteen, namun ia meninggalkan JYP sebelum acara dimulai.

Dekat dengan Para Idol

Daisy memiliki hubungan yang akrab dengan para idol dari grup lain seperti Momo, Tzuyu, Chayoung dari TWICE, kemudian Naeun April, juga Jeon Somi.

Mahir berbahasa Inggris

Daisy adalah member MOMOLAND yang mahir menggunakan bahasa Inggris. Bukan tanpa alasan, sebelumnya Daisy sempat tinggal di Canada selama 11 tahun, di mana bahasa Inggris menjadi bahasa sehari-harinya.

Balet

Selain memiliki kemampuan bahasa Inggris yang bagus, Daisy juga seorang yang pandai menari balet.

Tokoh Animasi Favorit

Seperti kebanyakan anak perempuan, Daisy juga memiliki tokoh animasi favorit dari Disney yaitu Rapunzel. Kesukaannya pada Rapunzel pun telah membuat Daisy menonton filmnya lebih dari 10 kali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading