Sukses

Entertainment

Dua Rahasia Cantik ala Vanessa Ponce Miss World 2018

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita menginginkan wajah yang cantik, berbagai cara pun dilakukan untuk memenuhi hasrat tersebut, mulai dari menggunakan skin care hingga melakukan operasi plastik. Namun bagaimana cara Miss World 2018 Vanessa Ponce menjaga kecantikannya?

Saat ditemui usai preskon di Gedung MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Vanessa Ponce membagikan rahasia agar para perempuan bisa tampil cantik seperti dirinya.

"Aku selalu membersihkan wajah dan menggunakan mosturizer, aku biasanya tidak memakai riasan yang berlebih, aku hanya pakai bulu mata, alis dan lipstik sedikit. Karena tips terbaik dariku adalah senyum, senyum kepada seluruh dunia," ujar Vanessa Ponce, Kamis (14/2/2019).

Tak hanya itu saja, tidur yang berkualitas menurut Vanessa Ponce sangat berpengaruh dalam kecantikan. Sehingga wanita asal Meksiko itu pun selalu membiasakan diri untuk tidak tidur terlalu larut malam.

"Rahasia untuk kulit indah adalah tidur lebih awal. Aku selalu mencoba tidur dengan tertib dan lebih awal. Aku tidak keluar saat malam, aku tidak merokok, tidak minum minuman keras, itu sangat berpengaruh (untuk kulit). Kopi juga tidak, kopi tidak baik untuk kulit. Jadi kalian para perempuan yang masih suka meminum kopi, itu tidak baik untuk kulitmu. Aku tahu kalian suka kopi, tapi cobalah ganti dengan teh," kata Miss World 2018 ini sambil senyum manis.

Sehat Tanpa Diet Ketat

Menjadi Miss World, maka kegiatan yang harus dilakukan Vanessa sangatlah padat, namun dirinya harus tetap segar dan semangat. Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuhnya, ternyata perempuan 26 tahun ini tak menjalani diet ketat.

"Aku pikir itu tentang metabolisme ya, tapi aku tidak menjalankan diet yang ketat. Aku hanya menjaga untuk tidak mengonsumsi banyak gula. Dan kalian juga harus rutin berolahraga, aku bermain ultimate frisbee, dan itu adalah latihan yang baik untuk tubuhnya, cobain deh," tambahnya.

Meski sepertinya sulit untuk olahraga di luar, diakui dirinya akan tetap mengeluarkan keringat saat berada di hotel. Dengan olahraga, tubuh Vanessa pun menjadi lebih sehat.

"Kalau aku tidak bisa melakukan ultimate frisbee, aku melakukan latihan rutin di kamar hotel. karena terkadang kan tidak ada banyak ruang, jadi saat pergi lakukanlah latihan dengan tubuh kalian, itu saja," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading