Sukses

Entertainment

Pemesanan Dibuka, Tiket Gala Premier Dilan 1991 Langsung Ludes

Fimela.com, Jakarta Respon positif terhadap film Dilan 1991 diberikan para penggemar film Dilan. Baru saja dibuka, dalam hitungan jam penjualan ticket online untuk Gala Premier film Dilan 1991 sudah sold out untuk beberapa show di seluruh bioskop yang ada di Bandung.

Selain penggemar yang setia, tiket film Dilan 1991 yang dijual hanya seharga Rp 10 ribu tentu sangat menarik. Produser Max Pictures yakin para penggemar novel dan film Dilan akan senang dengan pagelaran Gala Premier film Dilan 1991.

 

Namun, penggemar yang tidak kebagian tiket online tak perlu kecewa. Ody Mulya, Produser Max Pictures menjelaskan masih ada ticket yang bisa dibeli langsung pada hari H di bioskop-bioskop di Bandung.

“Alhamdulillah, respon positif diberikan untuk film Dilan 1991. Jadi yang belum sempat beli ticket film Dilan 1991 untuk tanggal 24 Februari 2019, bisa langsung ke bioskop, mudah-mudahan bisa dapat ticket,” ujarnya.

Film Dilan 1991 dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan , Vanesha Prescilla, Yuriko, Debo, Gusti, Brandong, Ridwan Kamil, dan artis besar lainnya ini. Usai premiere, Dilan 1991 akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2019.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading