Sukses

News & Entertainment

Vanesha Prescilla Bahagia Penggemar Antusias Sambut Dilan 1991

Fimela.com, Jakarta Tiket premiere film Dilan 1991 di Bandung yang dijual Rp 10 ribu langsung diserbu penggemar begitu pemesanan online dibuka. Penggemar yang tidak kebagian tiket online bisa membeli tiket langsung 24 Februari 2019 di bioskop-bioskop di Bandung.

Pemeran Milea, Vanesha Prescilla mengungkapkan rasa bahagianya saat mendapatkan kabar penjualan tiket film Dilan 1991 di seluruh bioskop di Bandung pada saat Gala Premier, beberapa show sudah terjual habis.

 

“Alhamdulillah, saya ucapkan terimakasih kepada seluruh penggemar film Dilan dan pecinta film Indonesia. Semoga nanti saat film Dilan tayang di bioskop juga mendapatkan respon positif lebih besar lagi diseluruh Indonesia,” katanya saat dihubungi Jumat (15/2).

Sedangkan sutradara film Dilan 1990 dan 1991, Fajar Bustomi mengungkapkan, dirinya berharap, film Dilan 1991 bisa menghibur. ”Detak jantung makin kencang, semakin banyak Berdoa pastinya semoga hasilnya disukai dan bahagia yang nonton. Aamiin,” harapnya.

Film Dilan 1991 dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan , Vanesha Prescilla, Yuriko, Debo, Gusti, Brandong, Ridwan Kamil, dan artis besar lainnya ini. Usai premiere, Dilan 1991 akan tayang serentak di seluruh bioskop di Indonesia pada tanggal 28 Februari 2019.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pemesanan Dibuka, Tiket Gala Premier Dilan 1991 Langsung Ludes
Artikel Selanjutnya
Kejutan Vanesha Prescilla untuk Film Dilan 1991