Sukses

News & Entertainment

Bersama Armada, Ifan Rilis Lagu Tribut untuk Seventeen

Fimela.com, Jakarta Ifan Seventeen selama beberapa waktu ini tengah mencoba memulihkan diri dari musibah yang menimpa bandnya 22 Desember lalu. Ia memilih rehat dari aktivitas bermusik yang selama ini ia geluti.

Hingga akhirnya 13 Februari 2019 kemarin, Ifan memilih untuk bangkit dan berkarya kembali. Adalah para personel Armada yang menguatkan Ifan untuk bangkit dengan sebuah karya kolaborasi.

Armada bersama Ifan merilis single berjudul Demi Tuhan Aku Ikhlas sebagai tribut untuk Seventeen. Selain ketiga sahabat bermusiknya, Ifan juga mendedikasikan lagu tersebut kepada almarhumah istrinya, Dylan Sahara.

Lagu kolaborasi ini diciptakan oleh Mai dan Rizal Armada tak lama setelah kejadian nahas yang dialami Seventeen dan Dylan 22 Desember lalu. Lirik yang ditulis membuat hati para penikmat musik tersentuh dan merasakan kesedihan yang sama.

Support Besar dari Fans

Melihat kembalinya Ifan Seventeen ke dunia musik, ribuan fans memberikan dukungannya. Hal itu terlihat dari antusiasme mereka yang secara total telah mencapai angka 3 juta views hari ini, Jumat 15 Februari 2019.

Lirik menyayat hati serta aransemen yang syahdu menjadikan lagu ini sangat berkesan di hati fans. Mereka berharap lagu ini dapat membangkitkan semangat Ifan untuk terus berkarya ke depannya.

"Demi Tuhan merinding dengarnya .Semoga kak ifan ttap semangat dan terus berkarya ..Jgn patah semangat ya kak..Meski pun berat utk dilalui .. kami para fans selalu mendoakan yg terbaik buat kak Ifan," tulis akun Yayang Rizkika di kolom komentar.

;
Loading