Sukses

News & Entertainment

Sendy Ariani JKT48 Rayakan Valentine Bersama 100 Orang

Fimela.com, Jakarta Setiap orang bisa memilih untuk merayakan hari valentine dengan siapapun. Dengan kekasih, orang-orang terkasih, ataupun juga dengan penggemar bagi publik figur atau artis. Demikian halnya dengan Sendy Ariani eks JKT 48.

Sendy memilih untuk merayakan hari valentine bersama 100 orang yang terlibat dalam acara Cantik. Ketika itu Sendy demikian antusias menghibur para peserta program tersebut yang mengikuti pelatihan seputar tata rias.

Dengan sumringah, Sendy menyapa para peserta, melakukan interaksi dengan mereka. Sebagaimana diketahui, setelah lulus dari JKT48, Sendy sibuk dengan aktivitas bernyanyinya. Ranah dangdut pun tak ragu ditempuhnya.

Penampilan spesial dari Sendy Ariani yang membawakan lagu Pergi Pagi Pulang Pagi dari Armada. "Aku sangat senang tentunya karena ikut terlibat dalam acara ini," tutur Sendy kepada awak media, baru-baru ini.

Selanjutnya, Sendy Ariani bersama tim make up artis sebanyak 100 peserta turut serta mengikuti pelatihan seputar tata rias. Tidak hanya itu, para peserta juga diajarkan kreasi menggunakan hijab modern oleh tim wardrobe.

Jadi Manfaat

Bertepatan dengan hari kasih sayang, program Cantik ANTV ini digelar. Kegiatan yang diselenggarakan di RPTRA Amanah Islamic Center, Tanjung Priok, Jakarta Utara tersebut mengajak perempuan-perempuan di wilayah Tanjung Priok untuk ikut serta dalam pelatihan keterampilan tata rias dan kreasi hijab.

"Semoga kehadiran kami di Tanjung Priok ini tak sekedar menghibur, tapi juga dapat memberikan manfaat untuk warga sekitar," ungkap Monica Desideria selaku General Manager Marketing Communication ANTV yang juga menambahkan bahwa acara ini merupakan road to HUT ke-26.

Para peserta lomba memperebutkan hadiah berupa uang tunai sebesar, Rp 600.000 (juara 1), Rp 500.000 (juara 2), dan Rp 400.000 (juara 3). Selain kompetisi make up dan hijab.

Loading