Sukses

Entertainment

Lay Rebut Hati Fans saat Ungkapkan Cinta kepada EXO

Fimela.com, Jakarta Zhang Yixing belakangan tengah fokus dengan karier individunya di dunia musik. Idol yang akrab disapa Lay ini pun tak jarang dirumorkan sedang bermasalah dengan grupnya, EXO.

Namun hal itu dibantah oleh Lay dalam wawancara terbaru. Member EXO asal China ini menegaskan jika ia dan rekan-rekannya memiliki hubungan yang baik dari awal hingga saat ini.

Kepada Access Hollywood, Lay bicara soal kedekatannya dengan Baekhyun Cs. "Mereka adalah saudara-saudaraku dan kita tumbuh bersama-sama," ungkap Lay dilansir dari Koreaboo (15/2).

Pernyataan tersebut mengundang banyak simpati dari para penggemar. Meski kedengarannya sepele, mereka mengapresiasi bagaimana Lay menunjukkan cintanya kepada gurp EXO yang telah membesarkan namanya.

Ingin Lebarkan Sayap

Lay EXO baru-baru ini diketahui telah menghadiri Grammy dan sejumlah acara bergengsi di Amerika Serikat. Ia pun ditanya mengenai rencana melebarkan sayap, salah satunya mengenai musisi yang ingin ia ajak berkolaborasi.

Tak tanggung-tanggung, para seniman yang ia incar merupakan nama-nama besar di industri musik internasional. "Aku ingin berkolaborasi dengan banyak artis. Beberapa di antaranya mungkin Cardi B, Drake, Ferg, Steve Aoki dan Khalid," ungkapnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading