Sukses

Entertainment

Bosan Nonton Drama, Usir Kejenuhan dengan 3 Series Pilihan

Fimela.com, Jakarta Saat waktu luang nonton drama memang masih menjadi pilihan yang menyenangkan. Di samping bisa menghemat pengeluaran, kadang beberapa drama banyak memberikan inspirasi hidup yang unik dan menarik. Terlebih, kini ada banyak sekali pilihan drama dengan beragam bahasa maupun genre yang bisa dipilih sesuka hati.

Meski begitu, bukan artinya nggak ada kekurangan pada tayangan drama. Plot yang mudah ditebak, hingga aktor dan artis yang itu-itu saja juga bisa menimbulkan kebosanan juga. Nah, biar kamu nggak sampai mati gaya, hingga bingung kudu melakukan apa, tiga series berikut ini bisa menjadi pilihan tayangan baru yang tak kalah menghibur.

Keluarga Badak

Ingin hiburan ringan tetapi juga mengocok perut dan menghibur banget? Kamu bisa menonton Keluarga Badak. Serial yang hadir sebanyak 20 episode ini pun bakal mengajakmu menikmati cerita kejenakaan Babeh Bahrudin (Reza Chandika), Mamak Dahlia (Gita Bhebhita), Baba (Andre Bailing), Ucok (Frans), Pak RT (Hifdzi Khoir) dan the Mungil Squad. Adegan yang lucu dan sarkas, memang bakal siapapun yang menontonnya tergelitik sendiri dengan dialek Nusantara, seperti Batak, Betawi dan Jakarta dalam satu keluarga.

Cek Toko Sebelah The Series

Sukses meraih 2,6 juta penonton di layar bioskop, Cek Toko Sebelah berlanjut dalam versi serial. Lewat Cek Toko Sebelah The Series, kamu bisa menikmati kelanjutan dari cerita gokil sekaligus inspiratif dari Erwin (Ernest Prakasa) dan ayahnya Koh Afuk (Chew Kin Wah), dalam menjalankan bisnis mereka. Series sebanyak 12 episode ini pun kian renyah dengan kehadiran para komika, seperti Arie Kriting, Didit Mulyanto dan Arafah Rianti yang bakal mengocok perut tersendiri.

The Oath

Berbeda dengan genre keduanya series sebelumnya, The Oath yang hadir sebanyak 10 episode hadir buat kamu yang suka genre film serius dan menegangkan. Serial ini menyajikan sisi gelap dunia kepolisian Los Angeles. The Oath sendiri lebih menyoroti korupsi dan geng polisis yang keberadaannya begitu sama, tetapi bisa berada di mana saja. Jadi, kamu nggak usah khawatir ceritanya bakal mirip serial polisi legendaris NYPD Blue.

Semua serial tersebut dapat kamu nikmati dalam tayangan video streaming on-demand HOOQ. Menariknya lagi, baru-baru ini HOOQ menjalin kemitraan dengan Online-to-Offline (O2O) mobile platform terkemuka di Asia Tenggara, Grab, demi memberikan hiburan berkualitas bagi jutaan pengguna di Asia Tenggara.

HOOQ akan terintegrasi dengan aplikasi Grab untuk menghadirkan layanan dan pengalaman menonton video streaming tanpa hambatan. Pelanggan dapat menikmati layanan video streaming dengan berbagai genre lewat segmen "Video" yang ada di dalam aplikasi Grab, termasuk ketiga series tersebut.

Kemitraan #GrabHOOQ ini menjadi salah satu langkah Grab dalam mewujudkan visi sebagai everyday superapp terkemuka di kawasan Asia. Dengan adanya inovasi ini, dijamin para pengguna setia semakin #DekatDenganGrab. Apakah kamu termasuk salah satunya, Ladies?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading