Sukses

Entertainment

Isi OST Dilan 1991, Vanesha Prescilla Belum Kepikiran Jadi Penyanyi

Fimela.com, Jakarta Vanesha Prescilla tak hanya menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam film Dilan 1991. Di sekuel film Dilan 1990 itu, gadis 19 tahun itu juga unjuk kemampuan olah suaranya dengan menyanyikan lagu original soundtrack berjudul Berpisah.

Ditemui saat menggelar meet and greet di Pesona Square Depok, kekasih Adipati Dolken itu mengakui dirinya memang gemar bernyanyi. Makanya, saat mendapat tawaran untuk mengisi soundtrack film produksi Max Pictures itu, Vanesha pun tak perlu pikir panjang.

"Sejujurnya aku bisa (nyanyi)," singkat Vanesha Prescilla, Sabtu (16/2/2019).

Bermodal kemampuan yang ia miliki, Vanesha melanjutkan, keberaniannya menyanyikan soundtrack Dilan 1991 tak terlepas dari kecintaannya terhadap film tersebut. Terlebih, lirik lagu Berpisah pun menurutnya sangat relate dengan kisah cinta Dilan dan Milea.

"Berani nyanyiin soundtrack Dilan ini (1991) emang karena aku sayang sama filmnya. Pertama kali denger lagunya juga relate banget sama Dilan dan Milea, dan easy listening banget sih," terangnya.

Namun, saat disinggung untuk terjun lebih serius ke dunia tarik suara pasca mengisi original soundtrack film, Vanesha malah berkilah. Menurutnya, sampai saat ini dirinya sama sekali belum berfikir untuk menjalani karier sebagai penyanyi profesional.

"Tapi untuk jadi penyanyi profesional sih belum (tertarik)," pungkas Vanesha Prescilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading