Sukses

News & Entertainment

Yeji ITZY dan 4 Idol Perempuan yang Multitalenta

Fimela.com, Jakarta Debut girl group baru JYP Entertainment mengundang perhatian cukup besar. Diperkuat lima member dengan visual menawan, ITZY menunjuk Hwang Yeji sebagai leader dalam group.

Keputusan tersebut tampaknya merupakan strategi yang tepat. Masih berusia 18 tahun, idol yang telah 3 tahun menjadi trainee di JYP ini punya kapabilitas dengan bakat yang dimiliki.

 

Selain jadi leader, Yeji kerap membuat fans kagum dengan kemampuan dance-nya yang di atas rata-rata. Ia juga berperan sebagai vokalis, dan mampu membawakan part rap. Tak salah jika Yeji sering disebut-sebut sebagai senjata rahasia JYP Entertainment. 

Namun selain Yeji ITZY, beberapa idol perempuan ini juga punya banyak talenta mengagumkan. Kehebatan mereka sepertinya bisa jadi inspirasi kamu untuk mengejar mimpi dan bekerja keras untuk passion kamu.

Jennie BLACKPINK

Sulit dipungkiri, Jennie menjadi salah satu idol K-Pop terpopuler saat ini. Setelah debut bersama BLACKPINK dan merilis karya solo, karier Jennie makin meroket. Begitu juga dengan popularitasnya.

Jennie menjadi tulang punggung BLACKPINK dengan fashion-nya yang on point. Ia juga mampu menjadi vokalis sekaligus rapper di lagu-lagu BLACKPINK.

Jihyo TWICE

Jihyo TWICE mungkin jadi idol yang cukup underrated.  Meski begitu ia memegang peranan penting sebagai main vocalist grupnya. 

Member yang satu ini disebut-sebut cocok sebagai leader TWICE, meski Nayeon lah yang sering ditunjuk sebagai juru bicara TWICE. Namun soal bakat bernyanyi dan ngedance, Jihyo selalu bisa diandalkan.

CL

Dari kalangan yang lebih senior, tentu fans mengakui kehebatan seorang Chaelin atau CL. Eks leader 2NE1 ini dinilai punya karakter yang kuat, serta stage presence yang selalu mengagumkan di atas panggung.

Dengan image serta bakatnya, CL telah melebarkan sayapnya di Amerika Serikat. Sulit menyaingi sisi swag yang dimiliki oleh Queen Cl.

Wendy Red Velvet

Idol multitalenta berikutnya ada Wendy dari Red Velvet. Vokal kuat dan berkarakter jadi kekuatan utama Wendy di girl groupnya itu. Namun soal dance ia juga jadi salah satu yang diandalkan.

Wendy juga dipercaya merilis karya kolaborasi di mana ia berduet dengan penyanyi kenamaan, John Legend. Ditambah lagi kemampuan berbahasa Inggris yang baik membuat Wendy makin dikagumi.

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Idol Perempuan Terpopuler Agustus 2019, Juaranya Tak Disangka