Sukses

News & Entertainment

Kata Pakar Soal Cincin Tunangan Katy Perry dan Orlando Bloom yang Harganya Capai Puluhan Miliar Rupiah

Fimela.com, Jakarta Di momen Valentine, Katy Perry dan Orlando Bloom telah mengumumkan pertunangannya pada 14 Februari 2019. Lewat media sosial, pasangan ini pun menunjukkan kebahagiaan mereka, di mana Katy juga memamerkan cincin pertunangannya yang harganya diperkirakan mencpai Rp 70,5 miliar.

Katy dan Orlando memang telah menjalin hubungan cukup lama. Meski sempat berpisah, namun sepertinya kini keduanya telah mantap untuk menjalani hubungan yang lebih serius.

Bicara tentang cincin pertunangan Katy dan Orlando, melansir laman E!News, serorang pakar perhiasan Andrew Brown, presiden WP Diamonds menyebut jika cincin yang di jari manis pelantun 'Fire Works' itu sangat unik dan memiliki harga fantastis.

"Cincin pertunangan luar biasa milik Katy dari Orlando Bloom dijual dalam kisaran $5 juta (Rp 70,5 miliar)," katanya. "Apa yang terlihat seperti berlian berbetuk oval pink mewah 4 karat yang disusun dengan delapan berlian putih di sekelilingnya untuk membentuk bunga 'mekar'. Cincin ini sangat unik dan berharga," lanjutnya soal cincin tunangan Katy Perry.

Kebahagiaan Katy Perry

Seperti cincin yang diberikan Orlando untuknya, Katy pun terlihat sangat bahagia menerima perhiasan tersebut. "Full Bloom," tulis Katy dalam caption fotonya.

Dari caption tersebut bisa dibilang, Katy memuji cincin tunangan yang sungguh mekar dari Orlando, atau kini hatinya telah benar- benar dipenuhi dengan sosok sang kekasih. Selamat atas pertunangannya Katy Perry dan Orlando Bloom!

Loading
Artikel Selanjutnya
Rayakan Ulang Tahun ke-35, Katy Perry dan Orlando Bloom Pergi ke Mesir
Artikel Selanjutnya
Terungkap, Prince Benci Karya Ed Sheeran dan Katy Perry