Sukses

Entertainment

Kemeriahan Ulang Tahun J-Hope BTS dari Para ARMY

Fimela.com, Jakarta J-Hope BTS baru saja menginjak usia 25 tahun pada 18 Februari 2019. Kemeriahan di hari ulang tahunnya pun begitu terasa di sudut-sudut dunia, di mana para penggemar BTS, ARMY telah menyiapkan kado ulang tahun spesial untuk sang idola.

Bukan hal yang baru jika para penggemar idol K-Pop rela mengeluarkan biaya besar untuk idolanya. Di hari ulang tahun J- Hope, para penggemar telah menyiapkan papan iklan bsar di Times Square, untuk memberi tahu dunia jika idola mereka berulang tahun.

Kemudian selain mengucapkan selanat ulang tahun lewat papan billboard, para penggemar juga melakukan penggalangan dana, yang mana uang tersebut kemudian disumbangkan atas nama sang idola, dan sebagai bentuk perayan ulang tahunnya.

Tak hanya itu, ulang tahun pria yang memiliki nama asli Jung Ho-seok ini juga menjadi trending topic di Twitter, dan masuk dalam jajaran 10 besar topik yang banyak dibicarakan.

Seiring hal tersebut, ucapan selamat dan doa pun mengiri kemeriahan ulang tahun J-Hope BTS. "Selalu membuat suasana menjadi hangat, semoga selalu bersinar.. Selamat ulang tahun hosoek ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ #JhopeDay #jHopeOurSunshine," tulis salah satu penggemarnya lewat akun @Afnyesss. Selamat ulang tahun J-Hope!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading