Sukses

News & Entertainment

Reaksi Angelina Jolie Saat Brad Pitt Dekat dengan Jennifer Aniston

Fimela.com, Jakarta Hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt belum benar-benar berakhir, di mana proses perpisahan mereka masih berlangsung. Meski sudah tak bersama, baru-baru ini Angelina pun dilaporkan turut berkomentar saat tahu ayah dari keenam anaknya itu kembali berhubungan dengan sang mantan, Jennifer Aniston.

Mengetahui hal tersebut kabarnya Angelina merasa kaget dan tak menyangka jika Brad dan Jen sudah memliki hubungan dekat, pasca berpisah dengannya. "Angelina terkejut ketika Brad pergi ke pesta ulang tahun Jennifer," ujar seorang sember dekat Angelina, dikutip dari laman HollywoodLife.

"Dia (Angelina) tahu mereka kembali berhubungan, tetapi tak menyaddari bahwa mereka sudah sedekat iru lagi. Ini membuat banyak emosi yang sulit untuk Angelina, tetapi dia (mencoba) tak memikirkannya," lanjut sumber tersebut.

Kemudian sumber tadi mengatakan jika Angelina Jolie telah memutuskan tak ingin membuang waktunya untuk mengurusi hubungan Brad Pitt dan Jennifer Aniston. Aktris 43 tahun ini lebih memilih untuk memberikan perhatian dan hidupnya kepada enam anaknya.

Hidup Lebih Santai

Hampir tiga tahun Angelina Jolie menjalani hidup sendiri tanpa Brad Pitt, meski awalnya terasa sulit namun kini pemain film "Maleficent' ini sudah bisa menjalani kehidupannya dengan lebih santai.

"Dia sangat tegang dan tak menjadi dirinya sendiri ketika pertama kali berpisah dengan Brad Pitt. Angie senang menjalani kehidupan pribadinya sekarang, dia juga suka menjalani kehidupan yang sangat normal," tukas sumber tadi.

Loading
Artikel Selanjutnya
Donald Trump Serang Brad Pitt dan Film Parasite
Artikel Selanjutnya
Brad Pitt Persembahkan Piala Oscar Pertamanya untuk Anak