Sukses

News & Entertainment

Syahrini Ungkap Sosok Paling Dicintainya

Fimela.com, Jakarta Ketika kabar kedekatan berhembus, ternyata bukan Reino Barack yang menjadi seseorang yang paling dicinta oleh Syahrini. Di laman Instagram miliknya, Syahrini mengungkap siapa sosok tercinta baginya.

"Yang tercinta mama," tulis Syahrini di laman Instagram princessyahrini seraya mengunggah foto bersama dengan sang ibu, baru-baru ini.

Pelantun tembang Sesuatu tersebut menambahkan jika tanpa doa dari ibunya maka dirinya tak akan pernah menjadi apapun yang diinginkan. Tentu saja termasuk bisa menyandang popularitas seperti sekarang ini. "Tanpa doa mama i’m nothing," lanjutnya.

Seperti dalam ajaran agama yang dianutnya, Syahrini percaya bahwa ridho Tuhan YME bergantung pada ridho dari orangtua khususnya ibu. Karenanya Syahrini pun menganggap bahwa ibunya merupakan seorang yang paling penting.

"Ridhonya Allah SWT ridhonya mama. Tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain mama,you are my everything mama," imbuh Syahrini.

Doakan Ibu

Syahrini pun tak lupa untuk mendoakan ibunya supaya selalu mendapatkan kesehatan dan kebaikan. Ia juga menyebut setiap ibu yang ada di Indonesia maupun di dunia agar mendapatkan kebaikan yang sama.

"Doa Incesss Dan ibu cetar, semoga sehat selalu untuk seluruh ibu yang ada di Indonesia maupun mancanegara," tutur Syahrini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Ditanya, Syahrini Ingin Masalah Momongan Didoakan
Artikel Selanjutnya
Syahrini tak Pernah Habis Ungkap Sayang untuk Reino Barack