Sukses

Entertainment

Natalie Sarah Bicara tentang Lelaki Manja Sekaligus Lelaki Sejati

Fimela.com, Jakarta Ada banyak tipikal laki-laki di dunia ini. Dari yang manja, hanya bisa menggantungkan sesuatu kepada orang-orang terdekatnya, sampai seorang laki-laki sejati yang bisa melindungi. Dan Natalie Sarah menyebut dua sifat tersebut dalam unggahannya.

Menurut Natalie Sarah dua sifat yang seolah bertentangan itu harus dimiliki oleh seorang laki-laki. Ia pun menjabarkan bagaimana seharusnya sifat tersebut diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

"Seorang laki-laki harus bisa bertingkah seperti anak kecil, (ketika) bersama istrinya," tulis Natalie di akun Instagramnya, natalie_sarahs baru-baru ini.

Pasalnya bermanja dengan istri merupakan salah satu yang membuat komunikasi akan terjalin dengan baik. Namun sebaliknya, ketika seorang istri membutuhkan bantuan dalam hal apapun, maka sosok laki-laki sejati lah yang muncul.

"Tapi ketika istrinya membutuhkannya maka ia harus bersikap sebagaimana seorang lelaki sejati," imbuh Natalie Sarah yang mengutip perkataan salah satu sahabat Nabi dan tokoh Islam paling dikenal, Umar Bin Khatab R.A.

Mesra

Dalam unggahan tersebut, tampak sebuah foto Natalie Sarah tengah berada di dalam pelukan suaminya, Abdullah Rizal. Ia seakan meresapi kemesraan yang diberikan suaminya yang juga menciumnya tersebut.

"#masyaaallah #love #couple #homesweethome," tandas pesinetron Dunia Terbalik itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading