Sukses

News & Entertainment

Sederhana Tapi Romantis Ala Drama Romance is a Bonus Book

Fimela.com, Jakarta Inspirasi menjaga hubungan dengan pasangan bisa datang dari mana saja. Salah satunya dari kisah dalam drama Korea Romance is a Bonus Book. Drama Romance is a Bonus Book menceritakan kisah orang-orang yang sering diabaikan, nama-nama di halaman terakhir buku.

Setelah melakukan penelitian menyeluruh tentang dunia penerbitan buku, penulis Jung Hyun Jung menghidupkan kembali tokoh-tokoh yang hidup, yang perjuangannya di kantor akan menjadi momen yang bisa kita semua juga rasakan, semua dikemas dalam komedi kantor yang romantis dan percintaan.

 

Romance is a Bonus Book merupakan serial yang tepat bagi yang suka membaca buku. Cha Eun-ho (Lee Jong-suk) adalah seorang editor muda dan sukses yang bekerja di perusahaan penerbitan. Pada suatu hari, hidupnya berubah ketika wanita dari masa lalunya datang untuk melamar kerja di kantornya.

Anehnya, wanita tersebut berbohong mengenai latar belakangnya dan berpura-pura hanya memiliki ijazah SMA. Rasa ketertarikan perlahan muncul di antara mereka saat sang pria berusaha mencari kebenaran di balik kebohongan sang wanita.

 

Kadang kalimat sederhana bisa berarti sangat romantis dan melelehkan hati. Seperti kalimat “Masakanmu enak sekali!”. Memberikan apresiasi kepada upaya yang dilakukan pasangan Anda, baik itu masakannya, hadiah pemberiannya, ataupun pakaian yang dikenakannya.

Meskipun masakannya mungkin bukan selera Anda, tidak ada salahnya untuk memberikan pujian untuk membuatnya bahagia. Jangan ragu untuk memuji dengan kalimat sederhana seperti dalam drama Romances is a Bonus Book.

Loading
Artikel Selanjutnya
Drama Arthdal Chronicles Season 2 Menggantung, tvN Angkat Bicara