Sukses

Entertainment

Karena Anak, Bunga Zainal pun Berubah

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti akan menemukan sebuah titik balik yang membuat dirinya akan mengalami perubahan. Termasuk Bunga Zainal yang mengaku kehidupannya berubah ketika anak pertamanya, Karan lahir.

"Karan, anak pertama mami yang banyak merubah hidup mami," tulis Bunga Zainal di laman Instagramnya, bungazainal05 baru-baru ini.

Perubahan tersebut terjadi ke arah positif. Salah satunya adalah sikap sabar dan juga dewasa. "Mami jadi lebih dewasa dan mami jadi belajar lebih sabar," tutur pemeran film Dancing in the Rain tersebut.

Biasanya, seorang ibu akan lebih banyak terlibat dalam pelajaran sekolah dari anak-anaknya. Demikian pula Bunga Zainal yang merasa lebih pintar dari sebelumnya. Apalagi ketika anak sulungnya tersebut termasuk anak yang cerdas.

"Dan yang paling paling mami jadi lebih pinter karena Karan. Karena Karan pinter, mami disuruh belajar juga katanya biar sama pinternya kaya Karan. Thankyou loh Karan," papar Bunga Zainal.

Ucapkan Terimakasih

Bunga Zainal memang selalu memberikan ajaran- ajaran kebaikan untuk anak-anaknya. Ia pun tak malu mengucapkan terimakasih ketika mendapatkan sesuatu yang positif dari anak-anaknya, Karan dan Harneel.

"Mami love u so much. Pssttt .. edisi Karan dulu ya, edisi Harneel menyusul," tutur pesinetron Kisah Sedih di Hari Minggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading