Sukses

Entertainment

Merasa seperti Kylie Jenner, Ini Sederet Hadiah Mewah Kimmy Jayanti dari Suami

Fimela.com, Jakarta Jika di dunia hiburan Hollywood ada Kylie Jenner yang selalu mendapatkan hadiah mewah dari kekasihnya, Travis Scott, di Tanah Air pun ada Kimmy Jayanti yang selalu mendapatkan hadiah mewah dari suaminya, Greg Nwokolo.

Sebagaimana diketahui, Kimmy dan Greg menikah pada 20 Mei 2018 lalu. Pernikahan Kimmy dengan pesepakbola asal NIgeria tersebut dilangsungkan di Australia. Pasalnya, Greg dan Kimmy memiliki keyakinan berbeda.

Dan semenjak pernikahan tersebut, Kimmy pun selalu mendapatkan hadiah-hadiah istimewa dan relatif sangat mewah. Kimmy bahkan pernah merasa dirinya seperti Kylie Jenner karena seringnya mendapatkan hadiah.

"Hahaha, i'm not Kylie Jenner. Thanks bubz @greg11n," tulisnya di laman Instagram seraya mengunggah foto dirinya yang baru saja mendapatkan hadiah mobil Rane Rover berwarna merah.

Lalu, hadiah mewah apa saja yang pernah diterima oleh Kimmy Jayanti dari suaminya tersebut? Mari kita simak.

Jam Tangan Mewah

Rolex merupakan jam tangan yang pernah diterima oleh Kimmy Jayanti dari Greg. Bukan jam tangan biasa karena jam tangan tersebut juga bertaburkan dengan berlian.

Mobil Range Rover

Sebuah mobil mewah Range Rover pernah diberikan oleh Greg kepada perempuan yang ketika itu belum lama dinikahinya tersebut.

Mobil BMW

Kali ini hadiah diperuntukkan bagi Kimmy yang berulangtahun ke 27 tahun. Mobil BMW 4 Series berwarna biru tersebut bertuliskan BMW Be My WIfe 4 Ever.

Mobil Mercedes Benz

Sekira 2 bulan setelah menikah, Kimmy Jayanti mendapatkan kejutan dari suaminya dengan dibawakan sebuah mobil Mercedez Benz berwarna kuning.

Rumah Mewah

Hadiah paling bontot ini diberikan oleh Greg menyambut kehamilan sang istri. Menurut Kimmy, rumah mewah tersebut merupakan hadiah sebagai wujud bahagianya karena bakal menjadi seorang ayah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading