Sukses

News & Entertainment

Tempat yang Selalu Dikunjungi Tatjana Saphira Ketika Berlibur di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Tatjana Saphira merupakan salah satu selebriti yang kerap kali berlibur ke luar negeri. Namun tak hanya jalan-jalan saja, ternyata perempuan kelahiran 21 Mei 1997 ini juga sering menimba ilmu secara diam-diam.

Bagaimana tidak, saat tengah berada di luar negeri, ia kerap kali pergi ke toko buku untuk membaca sambil membelinya. Hal itu pun ia akui saat ditemui di acara Wardah Feel The Beauty, di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Suka sih (ke toko buku saat di luar negeri). Aku biasanya kalau ada temen yang di sana aku tanya di mana bisa beli buku. Kadang-kadang suka banyak ngabisin waktu di situ," ujar Tatjana Saphira, Senin (18/2/2019).

Tatjana pun menceritakan pengalaman yang tak pernah ia lupakan saat dirinya membeli dan membaca buku saat berada di Tokyo, Jepang. Baginya tempat tersebut menjadi salah satu toko buku terlengkap yang pernah ia temui.

"Kemaren aku ke Tokyo, aku ke toko buku di sana. Itu terlengkap. Dari zaman 1940 sampai modern itu koleksinya lengkap. Tapi di situ enaknya kita bebas baca bukunya sebelum membeli. Di situ jadi tempat orang ngumpul aja. Orang duduk di lorong itu biasa," ujar Tatjana Saphira.

Meski sangat menikmati membaca dan ingin membeli buku, namun kekasih Herjunot Ali ini tak pernah Kalap untuk hal tersebut. Menurutnya, ia akan membeli buku harus sesuai situasi. "Nggak juga sih (sampai Kalap membeli buku gitu). Lihat situasi sih,"ujar Tatjana Saphira.

Kerap kali membaca buku, Tatjana pun berharap bisa buat buku mengenai pengalaman pribadinya. Sayangnya hal itu tak akan terwujud dalam waktu dekat ini. "Pengen (buat buku), tapi nunggu dulu. Saya masih perbanyak pengalaman hidup aku. Biar nanti bisa aku share," ujar Tatjana Saphira.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ketika Cantik Diterjemahkan oleh Tatjana Saphira
Artikel Selanjutnya
Cara Tatjana Saphira Belajar Jadi Penyanyi Centil