Sukses

Entertainment

Demi Tampil Cantik, Olla Ramlan Rutin Jalani Perawatan ini

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan merupakan salah satu selebriti yang membuat para perempuan iri dengannya. Bagaimana tidak, Olla memiliki wajah cantik dan tubuh ideal meskipun sudah memiliki anak.

Olla pun mengungkapkan rahasia dibalik kecantikan ya tersebut, salah satunya adalah melakukan perawatan untuk tubuh sperti steam cell di klinik kecantikan milik sahabatnya De' Eleriz.

"Hari ini pembukaan klinik temen saya, saya support dateng aja, ini salah satu klinik yang aku sering treatment soalnya, jadi mudah-mudahan klinik ini makin sukses, aamiin," ungkap Olla Ramlan saat ditemui usai peresmian klinik De'Eleriz di Rukan Permata Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

"Kalau (perawatan) muka pastinya facial, terus ada stem cell juga, ada oksigen (Oxygeneo) segala macem," lanjut pemain film Suami-suami Takut Istri The Movie.

Ada beberapa alasan mengapa dirinya setia melakukan perawatan di temannya tersebut. Salah satunya karena dokter yang menanganinya berasal dari luar negeri. "Kalau misalkan untuk treatment rata-rata sama sih ya semua klinik, cuma di sini kelebihannya ada stem cell nya, dokter-dokternya juga datang dari luar negeri kalau ini," tutur Olla Ramlan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading