Sukses

Entertainment

5 Potret Romantis Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga Sissy Priscillia dan Rifat SUngkar termasuk salah satu rumah tangga selebriti Indonesia yang jauh dari kabar tak sedap. Pasangan yang menikah pada 10 Juli 2010 ini sudah dikaruniai dua orang buah hati, El Mayka Rifat Sungkar dan Mikkairo Riley Sungkar.

Meskipun sudah 9 tahun berumah tangga, akan tetapi Rifat dan Sissy terlihat tetap mesra. Pasangan ini kerap mengunggah potret keromantisannya di media sosial.

Selain dikenal romantis, ternyata pasangan ini juga merupakan pasangan yang sederhana. Walaupun pasangan ini begelimang harta tapi mau membumi dan hidup dalam kesederhanaan.

Lantas seperti apa potret keromantisan Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sederhana Tapi Romantis

 
 
 
View this post on Instagram

Pulang dong.. Aku kangen.. 🐼💋 #imissyou #husbandandwife #love

A post shared by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

Ketika badai kangen sedang melanda, Sissy pun mengunggah foto kebersamaannya dengan Rifat di Instagram. Perempuan kelahiran 5 April 1985 ini meminta agar suaminya itu cepat pulang.

Naik Bajaj

 
 
 
View this post on Instagram

Dijemput papa @rifato pake #bajaj 💙

A post shared by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

Sissy dan Rifat Sungkar terlihat begitu bahagia ketika mereka dan kedua buah hatinya naik bajaj. Dengan baju sehari-hari, kebahagiaan terlihat terpancar dari wajah mereka.

Keluarga Kecil Bahagia

 
 
 
View this post on Instagram

Kemarin malam di alun-alun Jogja 🎡 #elmaykasungkar #mikkairosungkar

A post shared by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

Ketika menghabiskan waktu dengan berlibur di Yogyakarta, Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar terlihat goes bersama anak-anaknya. Keluarga kecil ini tampak menikmati keramaian di alun-alun Yogyakarta.

Romantis Seperti Orang Pacaran

 
 
 
View this post on Instagram

My most loyal partner in every situation ❤️

A post shared by Sissy Prescillia Sungkar (@sysiio) on

Meskipun sudah 9 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, akan tetapi keromantisan Sissy dan Rifat Sungkar seakan tidak pernah luntur. Lantaran keromantisan pasangan ini seperti orang yang masih pacaran.

Sissy Saat Merayakan Ulang Tahun Rifat Sungkar

Tidak ada pesta yang meriah ketika Rifat Sungkar berulang tahun, Sissy Priscillia tampak merayakan momen tersebut bersama kedua buah hatinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading