Sukses

Entertainment

Kisah Romantis Vanesha Prescilla Jadi Saksi Cowok Nembak Cewek

Fimela.com, Jakarta Vanesha Prescilla dan pemain Dilan 1991 sering menyapa para penggemarnya lewat sebuah acara meet and greet film Dilan 1991. Tak hanya bisa bertemu idolanya, ratusan pengunjung yang hadir juga berkesempatan untuk mendapat ragam hadiah serta doorprize yang disediakan pihak penyelenggara.

Antusiasme penggemar yang rela menunggu berjam-jam pun berbanding lurus dengan yang dirasakan oleh para pemain Dilan 1991. Vanesha Prescilla, si pemeran Milea mengaku selalu antusias untuk bertemu langsung para penggemar film yang diadaptasi dari novel karya Pidi Baiq tersebut.

 

Menurut Vanesha, mereka yang hadir bukan sekedar penggemar dari film Dilan, melainkan keluarga yang menjadi bagian penting dalam kesuksesan film produksi Max Pictures tersebut.

"(Penggemar) Seperti keluarga ya. Keluarga itu dalam kondisi apapun bakal support, mereka juga begitu," ujar Vanesha Prescilla pada awak media.

 

Lebih lanjut, menurut gadis 19 tahun itu, hampir dalam setiap kunjungannya dalam rangka mempromosikan film terbarunya bersama Iqbaal Ramadhan itu, hampir selalu saja ada kejadian yang menarik. Satu yang paling diingatnya, saat ia dan beberapa pemain Dilan yang lain diminta menjadi saksi saat salah satu penggemar menyatakan cinta pada lawan jenisnya.

"Ada orang yang nembak cewek di depan umum, jadi kita sebagai saksinya gitu. Karena kemarin lagi valentine day juga, lucu aja sih," tutur Vanesha Prescilla.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading