Sukses

News & Entertainment

4 Comeback K-Pop yang Layak Kamu Tunggu di Sisa Februari 2019

Fimela.com, Jakarta Bulan Februari memberi banyak kabar gembira bagi para fans K-Pop. Mulai dari debut hingga comeback satu per satu bermunculan di bulan yang dijuluki sebagai bulan penuh kasih sayang.

Dimulai dari comeback VIXX serta debut IZ*ONE di Jepang, yang tak kalah mencuri perhatian adalah debut girlband JYP Entertainment, ITZY. Kemunculan mereka memberi sinyal baik terhadap regenerasi ke depan.

Namun sebelum Februari berakhir, akan ada sejumlah comeback berikutnya yang akan dirilis. Beberapa di antaranya bisa kamu intip di daftar berikut ini. Siapa yang paling kamu tunggu-tunggu?

TREI

Banan Culture, agensi yang menaungi EXID telah siap merilis debut grup baru mereka. Formasi mereka cukup unik, karena hadir dengan 3 personel yang cukup jarang ditemui di industri K-Pop.

Beberapa waktu lalu TREI telah merilis sejumlah teaser kepada fans. Mereka akan memulai debut pada 19 Februari besok. 

Loona

Menyusul demam girlband rookie, Loona juga akan hadir dengan single baru pada 19 Februari besok. Detail tentang judul title track dan album telah mereka bagikan di social media.

Lagu yang mereka andalkan berjudul Butterfly, sementara nama album mereka adalah XX. Sajian visual menunjukkan comeback mereka akan hadir dengan warna lembut serta hadirnya kupu-kupu sesuai tema.

Yoon Jisung

Kabar yang tak kalah menarik datang dari mantan personel Wanna One, Yoon Jisung. Sang vokalis ini dipastikan akan meluncurkan debut solonya pada 20 Februari mendatang.

Dengan bakat dan reputasi yang dimiliki, Jisung akan mendapat sambutan baik dari fans. Mereka berharap sang idola mampu memberikan karya terbaiknya. Menurut beberapa sumber, member Wanna One lain yakni Ha Sungwoon juga akan debut akhir Februari ini, wah seru nih.

(G)I-DLE

Terakhir ada grup rookie yang juga tak kalah mencuri perhatian. Setelah merilis Latata dan Hann, (G)I-DLE akan hadir kembali dengan single baru pada akhir Februari, sekitar tanggal 26.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Cube Entertainment selaku agensi. Melihat persaingan yang makin sengit, ini saatnya Soyeon dkk unjuk gigi dengan talenta yang dan pesona yang mereka miliki.

Loading
Artikel Selanjutnya
Resmi Comeback, Ini 4 Hal Menarik di MV Umpah Umpah Red Velvet
Artikel Selanjutnya
Red Velvet Serba Pink di Teaser Comeback Umpah Umpah