Sukses

News & Entertainment

Perjalanan Rahasia Meghan Markle untuk Hadiri Baby Shower di New York

Fimela.com, Jakarta Kandungan Meghan Markle telah memasuki trisemester ketiga, seiring dengan hal tersebut teman-teman dari istri Pangeran Harry ini pun telah menyiapkan baby shower untuk menyambut anak pertama dari pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini.

Terkait acara tersebut, Meghan pun dilaporkan melakukan perjalanan rahasia dari London ke New York. Melansir laman E!News, acara babty shower yang disiapkan oleh teman dekat Meghan, Jessica Mulroney itu akan digelar pada hari Selasa (19/2/2019).

Sebelum rencana baby shower itu terungkap, pada akhir pekan kemarin Meghan terlihat mengunjungi sebuah restoran dan toko roti di area SoHo, manhattan. Seorang saksi mata pun mengungkap bahwa saat itu Meghan baru saja makan siang bersama seorang temannya.

"Perjalanan ini adalah kesempatan menyenangkan untuk (Meghan Markle) bertemu dengan teman-teman dan menghabiskan waktu di kota yang ia cintai. Ini akan menjadi yang terakhir kalinya bagi teman-temannya untuk melihat Meg sampai ia melahirkan bayibya dan berbagi momen berharga," ujar seorang sumber.

Kunjungan Santai

Terkait perjalanannya ke New York, ternyata rencana ini sudah disiapkan sejak lama. Lebih lanjut sumber lain mengatakan jika keberangkatannya ke New York memang khusus ditujukkan untuk menemui teman-temannya.

"Ini kunjungan santai. Meg akan pulang dengan segar dan santai, juga dengan banyak pakaian bayi baru," ujarnya.

Menurut perhitungan, Meghan akan melahirkan anak pertamanya dengan Pangeran Harry pada musim semi mendatang. Terkait keberangkatan Meghan ke New York, pihak kerajaan enggan untuk mengomentari kabar tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Meghan Markle Punya Trik Kecantikan Rahasia untuk Jaga Penampilannya
Artikel Selanjutnya
Jumlah Anak yang Diinginkan Pangeran Harry Bersama Meghan Markle