Sukses

Entertainment

Alasan Bastian Steel Belum Mau Kuliah

Fimela.com, Jakarta Bastian Steel memang sudah hampir dua tahun lulus dari SMA. Jika kebanyakan orang langsung memilih untuk melanjutkan ke bangku kuliah, namun tidak dengan mantan personil CJR tersebut.

"Udah dua tahun nih saya skip kuliah. Bahkan tahun ini skip lagi," kata Bastian Steel saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Minggu (17/2/2019).

Bukan tanpa alasan, menurut Bastian Steel dirinya hingga kini belum melanjutkan pendidikannya dikarenakan jurusan yang ia mau tak seperti ayahandanya. Sang ayah berharap Bastian masuk ke Hukum, sementara Bastian tak menghendakinya.

"Saya juga lagi bentrok sama bokap karena bokap maunya saya masuk jurusan hukum tapi saya maunya film. Film sih, saya suka banget film ya. Saya pengen banget belajar dibelakangnya aja. Karena di balik layar, kepuasannya. Kita kerjanya duduk di balik layar, kayanya happy," ujarnya.

Sementara untuk urusan finansial, Bastian mengaku tak masalah. "finansial bukan dalam artian enggak ada duit buat kuliah ya, saya udah nabung-nabung," tutur mantan personel Coboy Junior itu.

Fokus Kerja

Dirinya pun bingung, jika dirinya kuliah, ia takut tak bisa membagi waktu antara pekerjaannya dan juga pendidikannya. Pasalnya ia juga masih senang dengan dunia yang membesarkan namanya tersebut.

"Bingung juga, kalau saya stop karier, nanti enggak ada lagi pemasukan. Kalau misalnya saya jalanin dua-duanya, takut kuliahnya gagal karena dananya besar lho. Jadi saya pengen fokus dulu di pekerjaan," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading