Sukses

Entertainment

Alyssa Soebandono dan Pesan Sayang untuk Buah Hati

Fimela.com, Jakarta Alyssa Soebandono dikenal memiliki kedekatan dengan buah hatinya. Hari-harinya selalu disibukkan untuk memberikan yang terbaik bagi buah hatinya, Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Narendra Harlino.

Sebuah pesan pun diunggah Alyssa kepada anak- anaknya. "Anakku sayang. Mungkin kamu belum bisa membaca pesan ini," tulis Alyssa Soebandono memulai tulisannya di laman Instagram miliknya, ichasoebandono baru-baru ini.

Bagi Alyssa kehadiran dua buah hatinya menjadi momentum perubahannya sebagai seorang perempuan. Tentu saja Alyssa demikian berubah dari seorang lajang dan kemudian menjadi ibu rumah tangga. Ia pun berterima kasih.

"Kehadiranmu, dan Malik juga tentunya. Sungguh membawa perubahan dalam hidup Bunda. Terima kasih atas cahaya terang yang diberikan untuk keluarga ini," imbuhnya.

Baik dengan tawa maupun tangis, menurut Alyssa adalah warna yang melengkapi kebersamaan dirinya bersama keluarga kecil. Tak jarang ketika sang anak juga menyampaikan sesuatu yang merupakan imajinasinya.

"Dengan tawa candamu. Tangisanmu. Segala imajinasi yang kamu sampaikan. Terima kasih.Karena kamu telah menjadi amanah terindah yang dititipkan oleh Allah ta'ala," tutur Alyssa Soebandono.

Sama-sama Belajar

Seakan ditujukan kepada anak-anaknya ketika besar nanti, Alyssa pun mengungkapkan harapannya agar anak-anaknya menjadi pribadi yang soleh. "Jangan bosan untuk belajar yah, Nak. Agar kelak bisa menjadi orang sholeh," imbuhnya.

"Yang jauh lebih baik dari Ayah dan Bunda. Kita sama-sama belajar ya, Ariendra. Bunda sangat menyayangimu. Dan doa Bunda akan selalu menyertai. Kemanapun kaki kecilmu melangkah," tandas Alyssa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading