Sukses

Entertainment

Cara Inul Daratista agar Suami Tetap Setia

Fimela.com, Jakarta Dengan perawatan kecantikan yang dilakukannya, Inul Daratista terlihat semakin cantik saja. Banyak yang bilang jika paras pedangdut yang terkenal dengan goyang ngebornya itu sudah mirip dengan artis-artis Korea.

Inul berkali bilang dalam beberapa unggahannya bahwa dirinya yang melakukan perawatan kecantikan ingin agar suaminya, Adam Suseno bisa terus setia kepadanya. Inul berharap Adam tak melirik perempuan lain.

"Setiap hari harus menarik ben (supaya) cintaku kakang Adam kumis gak sempat melirik yang laen shayyy," tulis Inul Daratista di laman Instagramnya, inul.d baru-baru ini.

Sebagaimana diketahui, Inul selain sebagai pedangdut juga memiliki kerajaan bisnis yang sangat kuat. Salah satunya adalah lini perawatan kecantikan yang telah ditekuninya selama ini, Inul Beauty.

Ketika dirinya mau merilis produk perawatan baru, ia pun tak segan menjajalnya terlebih dahulu. "Test produk @inulbeauty yang baru sebelum meluncur di pasaran," tutur Inul Daratista.

Rajin Olahraga

Selain perawatan kecantikan, Inul juga rajin melakukan olahraga demi menjaga postur serta kebugaran. Salah satu yang rajin dilakukannya adalah yoga. Ia selalu menyempatkan diri meski sibuk dengan jadwalnya.

"Lets try this pose L. Sing penting keringetan shay, malam bisa tidur nyenyak. Salam olahraga. Namaste," tandasnya di unggahan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading